modifikasi evo lancer silver tuning azik

modifikasi evo lancer silver tuning azik - terbaru dari otomodife kali ini dari kami ada desain modifikasi mobil masih dari Mitsubishi Lancer Evolution yang sungguh sangat memukau sekali menarik mantab ajib azik memuaskan sekali dari desain berwarna body mobil silver tuning evo lancer sugo dengan gaya style modif yang jarang daripada yang lainnya sungguh sangat hebat handal mantab maximal sekali pokoe klo dilihat bersama-sama.

modifikasi evo lancer silver




Desain mobil Evo lancer kali ini juga memiliki model body yang sungguh sangat berbeda dengan modifan mobil model yang lainnya, klo yang ini memiliki body bagian samping bawah untuk pijakan kaki dengan model lekukan yang sungguh sangat jarang ada, kebanyakan khan mobil lurus gak ada lekukannya betul gak... Sungguh merupakan model terbaru terbaik sekali, juga model bamper depan tebal nan indah mewah elegan sporty sekali.

Dan juga memiliki sayap belakang mobil yang sangat misterius sekali, juga velg racing metalik silver ajib azik sekali warna corak stylenya.

Spesifikasi silver tuning evo lancer sugo mobil :
- Full Body silver abu-abu azik
- Bamper depan mobil tebal nan asik sekali
- spion standart mobil
- Velg racing silver menarik sekali
- sayap belakang sporty extrem
- lampu depan mobil azik sekali

Mobil modifikasi ini juga sungguh mungkin saja memiliki desain mesin yang tangguh juga bagus sekali, tetapi yang pasti nomor satu desain luar dari mobil ini dulu. Mobil ini sungguh terlihat sangat anggun yah serta gagah sekali sangat nyaman kali ayhh untuk di kendarai bersama para pecinta modifikator mobil evo lancer lainnya.

Demikian saja dari kami semoga menjadikannya manfaat, terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


modifikasi evo lancer silver tuning azik