Modifikasi vixion merah velg jari gold azik

Modifikasi vixion merah velg jari gold azik - terbaru sekali ada dari otomodife tentang informasi memuaskan sekali dari desain style motif vixon modifikasi yang sangat mengesankan sekali dengan tema uye modifikasi vixion merah velg jari gold uye.
Sungguh desain sangat handal top markotop sekali, desain velg jari sangat mengesankan sekali, ban velg belakang kecil jari-jari gold krum ajib, knalpot sungguh bagus pokoknya kalau dilihat sungguh sangat berenergi sekali.



Modifikasi vixion merah

Modifikasi vixion merah velg jari gold
Modifikasi vixion merah velg jari gold azik




Modifikasi vixion ini juga memiliki model ceper semi atletik sekali strong fairing simple memuakau sekali. Desain ban dari motor ini sungguh sangat di perberat sekali juga di utamakan mantab handal menarik.


Modif vixion kali ini juga memiliki desain standart dari body dan spion dari motor modifikasi terbaik ini, desain velg ban ukuran kecil akan sangat membangkitkan inspirasi ide desain style modifikasi motor terbaik ini. Style modifikasi vixion Yamaha yang satu ini juga memiliki skema gaya desain motor style yang sunggu sangat jarang sekali dimliki oleh modifikator desain vixion yang lainnya.


Desain modifikasi motor terbaik vixion Yamaha ini sungguh akan sangat memiliki banyak penggemar serta peminat, desain striping minimalis natural origin sekali sungguh sangat memikat semua orang mungkin saja nantinya sangat fenomenal sekali.


Spesifikasi Modifikasi vixion merah velg jari gold azik :
- Body merah full azik
- Velg jari gold kecil ajib
- Knalpot silver memukau sekali
- Jok motor hitam menarik
- Spion memuaskan sekali
- Rangka mesin sangat milenium alumunium sekali


Bagaimana top memuaskan bagus bukan desain dari modifikasi vixion motor Yamaha kali ini semoga aja manfaate banyak sekali.


Demikianlah saja terima kasih.
(af/fna)

Tag : modifikasi vixion merah velg jari-jari, vixion merah modifikasi, kumpulan modifikasi vixion

Modifikasi vixion merah velg jari gold azik