Modifikasi new VIXION motogp style azik

Modifikasi new VIXION motogp style azik - terbaru sekali ada dari otomodife tentang tim kreatif modif otomotif kami akan ngebahas tentang informasi modifikasi motor yamaha yang sangat  sporty sekali untuk dilihat banyak sekali peminatnya, yaitu VIXION dimana sekarang ini bertema Style MOdifikasi new VIXION gambar gp street uye.



Modifikasi new VIXION

Modifikasi new VIXION motogp style
Modifikasi new VIXION motogp style azik

 


Desain sangat bagus dengan model velg yang sedang saja, ban cukup menarik simple, tapi fairing sangat oke, desain style motif modifikasi vixion yamaha motor ini memang sangat berkesan modif grand prix sekali, menarik handal top markotop sekali. Modifikasi motor yang memang akan sangat sulit sekali untuk di cari pesaingnya, diman memang motor modifikasi new vixion ini akan sangat membawa dampak positif sekali, desain model body yang bawaan memang sudah besar dan bagus membuat model new vixion kali ini memang sungguh sangat apik sekali untuk di modifikasi.


Desain modifikasi motor new vixion ini juga memiliki model knalpot bagus sekali handal extreme terbaik terbaru teranyar sekali sangat fantastik sekali, modif fairing juga sungguh sangat sporty street kuat tangguh sekali dengan model warna yang sangat fenomenal sekali.


Spesifikasi Modifikasi new VIXION motogp style azik :
- Velg racing hitam bagus sekali
- Ban cukupan menarik
- Spion bagus sekali
- Jok motor menarik
\- Fairing motor warna merah putih hitam street ventilasi system sekali
- Knalpot mungkin saja AKARPOVIC yahhhh
- Stiker memuaskan sekali
- Cakram handal

Sungguh asli modifikasi motor yang satu ini akan sangat banyak sekali yang meminatinya sungguh bagus top markot sekali, desain dari motor modifikasi new vixion ini juga mendekati agak sedikit ceper yang sangaat bagus sekali.

Demikian dan terima kasih.
(af/fna)

Tag : modifikasi new vixion motogp style, modif new vixion style GP, kumpulan modifikasi vixion new gp

Modifikasi new VIXION motogp style azik