Modifikasi new vixion biru putih mopo node

Modifikasi new vixion biru putih mopo node - terbaru dari otomodife tentang informasi desain style modifikasi yang sungguh sangat mengesankan sekali kuat tangguh desain bertema uye modifikasi new vixion biru putih mopo node, sungguh model modifikasi motor vixion new vixion yang sangat handal hebat sekali.


Modifikasi new vixion biru putih

Modifikasi new vixion biru putih
Modifikasi new vixion biru putih mopo node





Desain kali ini juga memiliki model fairing sangat hebat luar biasa sekali sungguh sporty motogp handal topten markotop sekali, desain sangat keren sekali dengan fairing stiker sangat bagus mengesankan spektakuler sekali, desain stiker menarik sekali. Fairing itu seperti model R25 kayaknya sungguh bagus sekali menawan handal top markotop sekali.

Desain motor vixion modifikasi ini juga memiliki fairing biru putih sangat mengesankan sekali, handal top menawan azik kuat tangguh sekali menarik spektakuler fenomenal sekali, desain sungguh sangat top markotop sekali mewah elegan sporty sekali. Modif vixion terbaru new ini juga memiliki model modif velg gold handal top menawan ajib azik ban bagus kuat tangguh besar sekali. Spion hitam bagus sekali sangat relevan dengan modernisasi jaman sekarang ini.


Desain model modif motor vixion ini juga memiliki model strike handal pada selebor juga jok motor vixion new yang sangat fenomenal sekali fantastik handal top sangat mengesankan sekali. Modifikasi new vixion ini akan sangat banyak sekali yang suka, sungguh memang motor modif new vixion Yamaha ini sungguh sangat jarang yang memilikinya sangat banyak aynag akan berminat nantinya ini.


Spesifikasi Modifikasi new vixion biru putih mopo node :
- Full body biru putih
- Fairing bagus sporty motor
- Stang bagus sekali
- Velg GOLD top sekali
- Ban bagus hitam menarik
- Selbor motor bagus sekali


Bagaimana sodara semuanya saja, semoga bagus yahhh dan menarik semua minat.


Terima Kasih.
(af/fna)

Tag : Modifikasi vixion Biru, Modifikasi vixion, Modif vixion biru putih


Modifikasi new vixion biru putih mopo node