Modifikasi NEW VIXION street fighter merah azik

Modifikasi NEW VIXION street fighter merah azik - terbaru sekali ada dari otomodife mengenai informasi memuaskan menarik handal ajib azik sekali dari desain model motor vixion new yang sangat fenomenal sekali, desain style modif motor New Vixion akan sangat sungguh banyak sekali yang suka, karena memang memiliki style model motif yang sangat menakjubkan sekali tangguh garang handal super kat sekali dilihat dari model bodynya ini.


Modifikasi NEW VIXION street fighter

Modifikasi NEW VIXION street fighter merah
Modifikasi NEW VIXION street fighter merah azik

 



Modifikasi ini juga sungguh memiliki velg racing yang besar-besar dan handal, Ban maximum sekali sungguh sangat fantastik sekali. Totok lampu depan juga sungguh sangat menarik menawan sekali dan juga sangat familier sekali. Desain tangkinya juga sungguh mempesona sekali mengagumkan top markotop menawan ajib azik sangat mewah elegan sporty sekali.


Modif New Vixion kali ini juga memiliki rangka fairing terbuka yang kuat untuk list dari fairing simplenya ini warna merah kuta serta sangat tangguh sekali, Jok motor bagus sekali warna hitam, stang drag lurusan menarik handal street extrme stang jeoit lurus memukau sekali.


Desain stye motif modif New Vixion ini akan sangat bagus sekali, terbaru terbaik sekali. Desain motor New Vixon ini sungguh akan bags dengan sentuhan cakram yang kuat sekali.


Spesifikasi Modifikasi NEW VIXION street fighter merah azik :
- Terbaru untuk full body vixion new modif
- Totok lampu depan motor terbaru bagus sekali
- Rangka fairing new vixion modifikasi yang menarik
- Stang lurus street modif new vixion
- Velg racing gold bagus
- Ban besar memukau sekali


Bagaimana modifmania semuanya saja semoga semua ini tentang modifikasi NEW VIXION bisa bermanfaat untuk kita semuanya saja.

Terima kasih. (af/fna)

Tag : modifikasi new vixion street fighter, street fighter motor vixion modif, kumpulan modifikasi vixion terbaru

Modifikasi NEW VIXION street fighter merah azik