Modifikasi new VIXION ala Tech 3 motogp grezz

Modifikasi new VIXION ala Tech 3 motogp grezz - terbaru terbaik terlaris sekali dari otomodife tentang desain style modifikasi motor new VIXION yang sungguh akan sangat banyak sekali yang suka, terutama anda semuanya saja para pecinta modif motor VIXION Yamaha dimanapun anda semuanya berada, semoga saja anda semuanya juga kan menyukai sosok modifikasi terbaru ala motogp motor team balap Tech 3 monster energy yang sungguh sangat mengesankan sekali.


Modifikasi new VIXION ala Tech 3

Modifikasi new VIXION ala Tech 3 motogp
Modifikasi new VIXION ala Tech 3 motogp grezz



Terbaik terbaru teranyar sekali sungguh model modifikasi ini sangat bagus sekali memang. Desain modifikasi motor Vixion Yamaha new ini memang di desain sedemikian rupa agar berbentuk seperti layaknya motor Yamaha YZR-M1 ala Tech 3 monster energy team solid yang super hebat itu dimana sekarang ada pol espargaro dan bradle smith yang merupakan para pembalap dari Yamaha Tech 3 team motogp untuk 2014.
Dimana pembalap sebelumnya 2011 - 2012 - 2013 Cal Crutchlow dan Andrea DOVISIOZO semuanya sudah di boyong semua ke markas DUCATI team motogp. Memang jebolan tech 3 selalu hebat-hebat dan laris manis sekali.


Modifikasi NEW VIXION YAMAHA kali ini sungguh juga memiliki model style setting knalpot hitam ddop yang sangat besar monster kuat tangguh sekali memang style motif dari knapot motor new vixion modifikasi kali ini. Kemudian Velg RACING yang sungguh sangat manis sekali, ban besar sangat pas proporsional sekali dengan velgnya ini. Tangkai foot step serta selebor kuning di depan sungguh sangat mengesankan sekali style ala motogp tech 3 kali ini.


New Vixion YAMAHA kali ini dari modifikasi motor terbaik terbaru kali ini sungguh akan sangat banyak sekali yang suka karena memang model desain style modifnya sungguh sudah sangat familier ekali menarik handal top markotop sekali.


Spesifikasi Modifikasi new VIXION ala Tech 3 motogp grezz :
- Desain body sungguh hampir mendekati motor tech 3 motogp handal
- Fairing sangat bagus ajib azik dengan style tech 3 ini
- Stiker monster energy, DeWALT, YZR-M1, NEC, antoniolupi
- Stiker logo 35 milik cal
- Stiker Moto85 yang sungguh bagus sekali
- Jok motor sangat mantab sekali

Bagaimana sodara semuanya saja bagus bukan, desain modifikasi motor new vixion kali ini sangat bagus bisa untuk model kita dalam memodifikasi dan menginspirasi kita semuanyasaja.

Demikianlah saja terima kasih.
(af/fna)

Tag : Modifikasi vixion, Modifikasi Motor YAMAHA, Modif motor


Modifikasi new VIXION ala Tech 3 motogp grezz