Modifikasi vixion putih sedikit biru low

Modifikasi vixion putih sedikit biru low - terbaru sekali informasi dari otomodife yang mengesankan sekali terbaik terbaru teranyar handal top ten sekali dari motor modif vixiion bertema uye modifikasi vixion putih sedikit biru low.

Modifikasi vixion putih

Modifikasi vixion putih




Desain style motif modifikasi motor ini juga memiliki bentuk body sangat spektakuler sekali, sangat mantab ajib handal terbaik mengesankan sekali sangat familier sekali fenomenal futuristik sekali sangat kuat tangguh mengesankan sekali dari uye modifikasi vixion putih sedikit biru low. Modifikasi motor vixion ini sungguh akan sangat banyak sekali yang suka serta juga memiliki model cat warna yang metallic unik sekali.

Desain modifikasi vixion ini juga memiliki model velg racing yang sangat bagus sekali silver alumunium sangat titanium uranium handal top forty sekali sangat otomania modifmotor sekali. Modif motor yang satu ini juga memiliki model fairing yang sangat bagus sekali ramoing nan indah sekali.


Modifikasi vixion Yamaha yang sungguh sangat fenomenal putih menarik ajib azik dari uye modifikasi vixion putih sedikit biru low, sungguh desain sangat menakjubkan sekali dengan gaya jok motor modif vixion warna biru menarik top sekali. Serta juga ada pada desain dari model ban, corak warna depan motor pada fairing menakjubkan sekali.


Spesifikasi Modifikasi vixion putih sedikit biru low :
- Fairing full putih ajib azik sekali
- Jok motor biru menarik
- Velg racing silver menarik
- Fairing biru ajib
- Rangka mesin hitam mantab
- Model selebor corak putih bagus sekali


Bagaimanakah sodara pecinta modif semuanya saja semoga bermanfaat yahhhh.

Terima kasih.
(af/fna)

Tag : Modifikasi Vixion Putih, Modifikasi Vixion, Modif Vixion ajib

Modifikasi vixion putih sedikit biru low