Modifikasi NEW VIXION hitam R25 azik

Modifikasi NEW VIXION hitam R25 azik - terbaru sekali ada dari otomodife tentang informasi mengagumkan dari desain style motif new vixion yang bertema uye Modifikasi NEW VIXION hitam R25 uye join, desain sungguh mantab maximum sekali dengan bagusnya besar fairing motor miriip aala R25 Yamah YZF.


Modifikasi NEW VIXION hitam

Modifikasi NEW VIXION hitam
Modifikasi NEW VIXION hitam R25 azik

Sungguh desain modifikasi kali ini kaya akan semangat sporty motor, motif desain motogp juga ada dalam modifikasi New Vixion yangkali ini akan kita abahsa bersama. Modifikasi New Vixion warna hitam ini juga memiliki velg racing yang sangat jago sekali, racing velg bintang 5. Desain motif ban juga bagus sekali simple ukurannya, juga untuk knalpot doop hitam sangat istimewa sekali. Fairing monster hitam tangki tanggu besar jik motor simple extreme double penunggang bagus sekali.


Desain style motif modifikasi New Vixion motor kali ini juga memiliki warna hitam corak stule motif modifikasi yang sungguh sangta akan banyak sekali orang yang menyukainya. Modifikasi New Vixion ini juga memiliki spion modif style yang sangat fenomenal sekali sangat handal mantab ajib azik sekali.


Spesifikasi Modifikasi NEW VIXION hitam R25 azik :
- Fairing Monster Hitam bagus sekali
- Knalpot Hitam doop menarik sekali
- Jok motor hitam menarik sekali
- Tangki bagus hitam mantab sekali
- spion menawan sekali
- Velg racing hitam bagus sekali


Bagaimana saudar modifmania semuanya saja semoga bermanfaat yahhh model modifikasi kali ini.

Demikianlah saja terima kasih.
(af/fna) 

Tag : modifikasi new vixion hitam R25, modif vixion R25, kumpulan modifikasi vixion terbaru


Modifikasi NEW VIXION hitam R25 azik