MODIFIKASI CBR ala Tech3 MotoGP azik

MODIFIKASI CBR ala Tech3 MotoGP azik - terbaru ada dari otomodife tentang informasi otomotif modifikasi CBR Honda yang sungguh sangat mengesankan sekali bertema uye MODIFIKASI CBR ala Tech3 MotoGP yeahh,desain CBR Honda yang sangat berseberangan sekali. Dimana sebenarnya modif Tech 3 model itu adalah miliki perusahaan otomotif YAMAHA, tetapi semua itu bukanlah menjadi masalah bagi kita semuanya asalkna memang kita suka dengan tech 3, modifnya menggunakan motor Kawasaki KAZE oun boleh boleh saja kan he he he he nahhhh mantab handal kannn..



MODIFIKASI CBR ala Tech3

MODIFIKASI CBR ala Tech3 MotoGP
MODIFIKASI CBR ala Tech3 MotoGP azik


 

Modifikasi CBR honda kali ini jelas sangat kental dan pasti sekali memiliki model motogp tech 3 monster energy yang sungguh sangat fenoemnal sekali.

Desain tech 3 ini memiliki warna dominan Hitam di balur variasi warna kuning yang extra banyak ajib azik memuaskan sekali. Modifikasi HOnda kali ini juga akan sngat banyak sekali yang suka karena memang desain sangat motoGP sekali tech 3 dimana memang tim Motogp dari Yamaha FR ini sangat di gandrungi, dimana untuk corak warna eperti modif CBR Honda motor ini dulu di kendarai oleh pembalap Crutchlow dan Dovisiozo Andrea.


Spesifikasi MODIFIKASI CBR ala Tech3 MotoGP azik :
- Desain Fairing TECH 3 kental kuning hitam sekali
- stiker CBR monster energy
- Stang GP monster
- Spion extreme GP
- Jok motor minimalis GP
- Knalpot extreme GP sekali
- Velg racing hitam bagus
- Ban belakang lebih kecil kayaknya


Bagaimana saudara ku semua modifmania semoga saja bermanfaat semuanya saja, terima kasih


Demikianlah saja.
(af/fna)

Tag : modifikasi CBR style tech 3, modif CBR ala motogp, Kumpulan modif CBR ala tech 3
MODIFIKASI CBR ala Tech3 MotoGP azik