Modifikasi new VIXION full ala R15 root magnet azik

Modifikasi new VIXION full ala R15 root magnet azik - terbaru sekali ada dari otomodife dengan menampilkan model motor new vixion warna hitam full fairing style dari YAMAHA R15 yang yahudd sekali, dimana semua model sisi body motor ini di desain dengan sungguh sangat futuristiknya. Untuk itu langsung saja kita lihat bersama dibawah ini.

Modifikasi new VIXION

Modifikasi new  full ala R15



Desain salah satu motor Yamaha Vixion kali ini hitam dan sungguh sangat bergaya sekali, tekhnik modelnya sangat fenomenal dengan raguman para modifikator yang sungguh sangat mengesankan sekali, racikan dari model stang velg vixion modif yang sungguh sangat membahana ajib azik sekali.

Tampilan dari model fairing full seperti R15 juga fairing pada casing bagian lampu motor yang sungguh sangat handal top markotop keren abis..Juga adanya model mesin dengan tutupu modif yang sungguh sangat sporty seperti layaknya model R15 Yamaha Root magnetico handal sekali.

Model modifikasi motor VIXION modif kali ini juga memiliki model knalpot yang sungguh akan sangat banyak sekali orang yang menyukainya begitulah sedikit informasi tentang Modifikasi new VIXION full ala R15 root magnet azik.

Spesifikasi Modifikasi new VIXION full ala R15 root magnet azik :
-  Fairing FULL style R15 root magnet
-  Stang sporty sekali
-  Knalpot mantab extreme top
-  Velg racing Putih 5 jari ajib
-  Jok Hitam double penumpang mantab
-  Cakram besar pada depan ban motor

Demikianlah saja dari kami semoga aja bermanfaat untuk inspirasi desain style modifikasi motor VIXION Yamaha kita semuanya saja. (terima kasih. 
(af/fna)

Tag : Modifikasi VIXION, Modif Vixion R15 style, kumpulan modifikasi vixion terbaru

 Modifikasi new VIXION full ala R15 root magnet azik