Modifikasi vixion new vixion ala R150 monster ajeee

Modifikasi vixion new vixion ala R150 monster ajeee - terbaru sekali dari otomodife tentang informasi mengesankan sekali modifikasi motor terbaik dari Yamaha motor vixion best oye azik dimana desainnya sungguh sngat sporty sekali model motogp yang lebih lengkap bertema uye modifikasi vixion new vixion ala R150 monster ajeee, sungguh sangat fenomenal sekali futuristik sekali memang hanya ini mungkin yang memiliki model sangat elegan mewah sporty sekali top mantab handal dari kami vixion new vixion top sekali.


Modifikasi vixion new vixion ala R150

Modifikasi vixion new vixion ala R150
Modifikasi vixion new vixion ala R150 monster ajeee



Modif vixion new vixion motif R150 ini juga memiliki model warna yang bagus sekali terang handal mewah soektakuler sekali. Desain style motif motor ini juga memiliki jok motor hitam bagus sekali, Velg racing hitam manis sekali proporsional sekali dengan body dan fairing yang sangat menarik dan menawan handal top sekali.


Selebor merah dari modif motor vixion new vixion ini juga sungguh sangat manis perpaduan nyentrik menarik dari kombinasi antar kompone motor modifikasi vixon new vixion yang satu ini. Tangkai foot step belakang motor juga sungguh dinamis sekali warna menarik, Tangki motor sangat mengesankan spektakuler sekali, Stang drag sporty motogp yang sungguh sangat mengesankan sekali, Stiker bagus juga tuhhh menarik.


Desain modifikasi dari vixion new vixion ini juga memiliki model fairing menawan sekali, jok motor handal top sekali, modifikasi seperti ini sungguh sangat jarang sekali dan akan banyak sekali orang yang suka dengan desain style motif modifikasi ini, dan juga modif style kali ini sangat pas antar komponen motor modifnya.


Spesifikasi Modifikasi vixion new vixion ala R150 monster ajeee :
- Fairing bagus merah putih
- Fairing ada stiker R150 dan Monster energy
- Body motor merah putih juga azik
- Velg racing dinamis warna hitam bagus pas dengan bannya
- Jok motor menawan sekali
- Tangki motor sporty GP
- Lampu depan handal top sekali

Bagaimana sobat semuanya saja, bagus bukan desain model motif modifikasi motor kali ini.

Terima kasih.
(af/fna)

Tag : Modifikasi merah putih vixion, Modif motor merah putih, Modifikasi Yamaha merah putih

Modifikasi vixion new vixion ala R150 monster ajeee