Modifikasi new vixion oranye street fighter azik

Modifikasi new vixion oranye street fighter azik - kali ini ada dari otomodife tentang desain monster streetfighter yang sungguh sangat menarik handal sekali, jelas klo kita ngederin streetfighter pasti kebanyakn di benak kita adalah sosok desain style modifikasi yang sangat besar nodynya kencang kecepatannya sangat menarik , dan penuh variasi dari style modifikasi tersebut. Memang benar itu semua, jika model modifikasi streetfighter terkenal dengan modelnya yang macho atau cowo banget/bingit.

Modifikasi new vixion oranye

Modifikasi new vixion oranye


Dan kami kali ini ada info modifikasi new vixion dengan tema uye modifikasi new vixion oranye streetnya aye fighter. Desain sungguh akan sangat banyak sekali yang suka karena disamping selain bodynya yang kuat bagus tangguh juga model warnanya yang oranye bingit. terang dan sangat maximum sekali.


Modifikasi new vixion Yamaha kali ini juga memiliki model velg racing hitam yang sangat mengesankan sekali, handal top markotop, stang drag yang sangat memuaskan sekali, selebor mantyab, cakram handal, ban hitam ajib, jok motor
yang sungguh banyak yang suka.


Style motif motor yang satu ini semoga saja nanti jelasnya banyak sekali yang menyukainya sangat menarik ajib azik cepat tangguh sekali dari motor uye modifikasi new vixion oranye streetnya aye fighter.


Spesifikasi Modifikasi new vixion oranye street fighter azik :
- Full body hampir dominan sekali warna corak oranye
- Stang drag maximal sekali
- Totok depan motor seperti robot ajib azik
- sellebor bagus sekali
- Veg racing hitam ajib
- Cakram mengesankan sekali


Bagaimana sodara modifmania semuanya saja semoga bermanfaat,
Terima kasih.
(af/fna)

Tag : Modifikasi VIXION oranye, Modif Vixion, Modifikasi Vixion street fighter

Modifikasi new vixion oranye street fighter azik