Modifikasi vixion oranye putih azik

Modifikasi vixion oranye putih azik - terbaru nihhh ada dari otomodife tentang desain modif motor vixion dengan tema ajib azik sekali yaitu uye modifikasi vixion oranye putih monofuture, sungguh merupakan model desain style motif modifikasi motor vixion Yamaha yang sangat luar biasa sekali mewah elegan sporty sekali sangat bagus kuat tangguh sekali sangat mantab handal sekali style dari desain model modifikasi motor vixion Yamaha ini.



Modifikasi vixion oranye

Modifikasi vixion oranye putih
Modifikasi vixion oranye putih azik



Memang dari dulu motor Yamaha banyak sekali yang suka dengan desainnya, kalau di jaman modern ini ada vixion kalau dahulu ada Yamaha RX KING, sungguh desain sangat bagus memang juga kali ini ada dari modif vixion kali ini dengan style body warna oranye putih sedikit silver sungguh sangat mengesankan sekali top markotop ajib azik sekali.

Modifikasi vixion ini juga memiliki velg racing oranye putih yang sungguh sangat memuaskan sekali top mantab handal menarik sekali, rangka mesin hitam energik bagus sekali sangat fenomenal memuaskan sekali.
Knalpot silver mungil simple tapi hebat sekali. Totok lampu silver oranye putih energik top top sekali handal. Untuk body juga sungguh sangat bagus sekali untuk model modifikasi motor vixion yang satu ini sangat istimewa sekali.


Spesifikasi Modifikasi vixion oranye putih azik :
- Full body oranye putih ajib silver
- Double cakram simple mantab
- Lampu belakang putih menarik
- Stang gold energik
- Fairing putih oranye silver
- Selebor putih Depan motor
- Selebor Hitam manis sekali


Bagaimana bagus bukan desain model modifikasi motor vixion kali ini sangat mengesankan memang untuk top fourty motif stye modif motor vixion kebanyakan, apalagi yang satu ini.

Demikianlah saja, terima kasih.
(af/fna) 

Tag : modifikasi vixion oranye, modif  vixion putih, kumpulan modifikasi vixion terbaru


Modifikasi vixion oranye putih azik