Modifikasi vixion kuning karbonat origin

Modifikasi vixion kuning karbonat origin - terbaru ada dari otomodife tentang desain model modifikasi motor Yamaha VIXION yang sungguh sangat mantab sekali, menarik memuaskan mantab ajib menakjubkan sekali ada dari uye modifikasi vixion kuning karbonat origin, sungguh desain yang sangat luar biasa menariknya sangat hebat desain terang sekali warnanya karena kunign memang terang ajib dari motor modifikasi bertema uye modifikasi vixion kuning karbonat origin.





Desain motor kali ini memiliki motif style warna yang nyentrik dari sebelum-sebelumnya desain modif yang ada. Modifikasi motor vixion ini juga memiliki model jok motor indah, knalpot fenomenal sekali velg dan ban yang juga sungguh sanga mendukung sekali.


Desain style modifikasi motor vixion kali ini sungguh sangta akan banyak sekali yang berminta karena memang sangat aasik sekali untuk dilihat bersama-sama kita semuanya saja. Model modifikasi motor vixion kali ini juga memiliki knalpot canggih extreme luar biasa sekali.

Modifikasi ini juga memiliki rangka bagus antarktif dari mesinnya, juga lampu depan motor unik  stang bagus cakram yang membahan sekali.

Spesifikasi Modifikasi vixion kuning karbonat origin :
- Full body kuning corak warna ajib
- Stang bagus extrem sekali
- Knalpot silver menarik
- Stiker TANABE ajib azik
- Velg racing hitam kuning sedikit mantab
- Jok motor fenomenal hitam sekali
- Double karam menarik maximum merah corak warnanya


Bagaimana sodara semuanya saja, bagus bukan desain model motif modifikasi motor kali ini semoga saja bermanfaat untuk kita semua jadikan inspirasi desain style modifikasi.

Demikianlah saja, terima kasih.
(af/fna)

Tag : Modif Vixion Kuning, Modifikasi Vixion terbaru, Modifikasi Vixion Kuning motogp

Modifikasi vixion kuning karbonat origin