Modifikasi NEW VIXION hitam jagoan azik

Modifikasi NEW VIXION hitam jagoan azik -  terbaru sekali dari otomodife tentang informasi modifikasi menarik dari si NEW vixion motor yang sungguh sangat bagus sekali, desain sangat kuat tegar segar menarik tangguh street sekali, serta juga memiliki daya kecepatan handal.



Modifikasi NEW VIXION hitam 

Modifikasi NEW VIXION hitam jagoan
Modifikasi NEW VIXION hitam jagoan azik

 


Modifikasi vixion modif ini memiliki model ban besar tapi ukuran diameter kecil semua untuk bagian belakang maupun sebelah deoannya.


Desain New Vixion modif kali ini juga memiliki model fairing simple street fight topten tokcer sekali, sangat membahan sekali spektakuler serta memiiki motif yang sangat extreme pada bagian knalpot, rangka mesin vixion modif, slebor motor yang sungguh sangat mengesankan sekali.

Modifikasi vixion kali ini juga memiliki model totok depan lampu yang sungguh sangat kuat handal mantab ajib extreme azik sekali, desain untuk stangnya juga sungguh sangat memuakau sekali. Vixion baru ini juga memiliki model modif jok motor untuk penunggang satu orang saja, karena sedikit menggunak fairing jik casing penutup.


Spesifikasi Modifikasi NEW VIXION hitam jagoan azik :
- Desain fairing hitam bagus
- Velg racing hitam azik
- Ban besar diameter menarik sekali
- Jok motor 1 kapasitas
- Knalpot ajib silver


Bagaimana sodara motormania modif semuanya saja, semoga terinspirasi dengan modifikasi NEW VIXION di atas tadi yang sudah saya dan tim OTOMODIFE tadi bahas.


Semoga bermanfaat untuk kita semua, terima kasih.
(afdanfna)

Tag : modifikasi new vixion hitam azik, modif vixion hitam menarik, kumpulan modifikasi vixion terbaru

Modifikasi NEW VIXION hitam jagoan azik