Modifikasi vixion blue street transformers

Modifikasi vixion blue street transformers - terbaru dari otomodife tentang desain modif  Yamaha motor yang sungguh sangat fenomenal sekali ada dari uye modifikasi vixion blue street transformers, kemudian model semua full bodynya juga sungguh sangat mengesankan sekali mantab ajib handal top markotop sekali.


Modifikasi vixion blue street transformers
Modifikasi vixion blue street transformers




Desain style motif motor vixion Yamaha ini juga memiliki desain warna biru slipir putih yang sangat membahana sekali memuaskan top markotop sekali, kemudian totok depan model transformers yang sangat handal top mengesankan sekali. Spion silver kecil handal ajib azik sekali, Selebor biru menarik ajib, Velg racing maximus sekali.


Desain motif vixion style modifikasi ini juga memiliki simple slim fairing sederhana handal superior sekali, jok motor sungguh sangat bagus sekali, melihat model motif desain full bodynya yang biru ini memang terasa berbentuk badan robot transformers yanhhh.... pengen tau gak kenapa...mmmm jadi untuk full body corak dominan kan warna biru, nahhh terus di beri slipir striping putih tuhh kecil-kecil yang akhirnya bisa merubah karakter body motor yang pertama biasa, menjadi kotak-kotak atau berkarakter siku mantab saja.


Modifikasi vixion model ini memang masih jarang sekali yang memilikinya desain sangat fundamental sekali antraktif mengesankan sangat handal top markotop sekali dari kami bertema uye modifikasi vixion blue street transformers. Vixion motif style biru robot modifikasi ini juga memiliki model ban benteg yang sangat mengesankan handal top sekali.

Spesifikasi Modifikasi vixion blue street transformers :
- Ful body style TRANSFORMERS robot
- Body biru slipir striping putih menarik
- Velg racing putih kecil belakang dan depan agak besar
- Ban bagus handal
- Selebor biru menarik
- Spion silver krum ajib
- Jok motor double menarik


Bagaimana gan semua modifmania ajaaa semoga bermanfaat yup info dari kami ini.
Terima kasih. (af/fna)

Tag : Modifikasi vixion blue street transformers, Modifikasi vixion, Modifikasi motor terhebat