Modifikasi Vixion Simple origin GOLD version

Modifikasi Vixion Simple origin GOLD version - terbaru dari otomodife tentang desain style modifikasi motor vixion yang sungguh sangat mengesankan sekali dengan mengusung tema uye modifikasi Vixion Simple origin GOLD version, desain sangat natural simple ajib azik sekali.




Modifikasi Vixion Simple origin

Modifikasi Vixion Simple
Modifikasi Vixion Simple origin GOLD version

 



Desain modif vixion ini sungguh menarik dan menantang sekali sangat mengesankan sekali. Body tetap mengusung tema modifikasi vixion origin netral simple, gold pada leher stang bawah, footstep, juga handle rem stang motor ini sendri sungguh sangat manknyus sekali.


Modif vixion ini akan sangat banyak di kenal oleh bnayk sekali orang, karena memang sungguh memiliki corak desin yang snagta alami dan natural asli sekali. Desain modifikasi motor ini juga memiliki model cakram yang sangat super elite elegan mewah superior spekytakuler sekali sangat mantab sekali.


Modifikasi vixion ini putih bercorak jok motor hitam mantab, velg racing yang sungguh sangat memuaskan sekali top markotop tokcer sekali. Vixion desain style kali ini juga memiliki model selebor bagus sekali, juga untuk lampu depan motor sngat mengesankan sekali. Di dukung dengan tidak adanya standart motor, tetapi menggunakan standart motogp styel yang sungguh sangat mengesankan sperti motor balap ajaaa. he he he ha ha ha ha ...


Spesifikasi Modifikasi Vixion Simple origin GOLD version :
- Body natural simple putih dominan sekali
- Stang semi drag gold handle ssekali
- Velg racing hitam mengesankan sekali
- Jok motor hitam bagus sekali
- Cakram double depan yang bagus sekali


Bagaimana saudaraku semuanya saja semoga bermanfaat yah.
Terima kasih.
(af/fna)

Tag : modifikasi vixion simple, modif vixion bagus, kumpulan modifikasi vixion terbaru

Modifikasi Vixion Simple origin GOLD version