Modifikasi new vixion dalsim merah hitamm

Modifikasi new vixion dalsim merah hitamm - kali ini dari otomodife ada informasi modifikasi vixion yamaha mengagumkan sekali style sangat handal top markotop sekali sangat mengesankan handl best dari motor modifikasi bertema uye modifikasi new vixion dalsim merah hitamm.

Modifikasi new vixion dalsim


Modifikasi new vixion



Desain akan sangat banyak sekali yang suka sangat handal top sekali, model style motif yang sungguh sangat berkelas sekali modif vxiion origin yang sangat mengusung keindahan desain style modifikasi sangat mengagumkan sekali dari uye modifikasi new vixion dalsim merah hitamm.


Modifikasi new vixion ini memiliki model tangki warna merah dominan dan hitam, totok dan lampu depan super monster yang bagus sekali, knalpot handal, jok motor yang memang sangat berkualitas sekali, rangka bagus, stang natral origin sekali, lampu belakang antab dan masih banyak sekali lagi tentang desain style motif modifikasi mtor new vixion kali ini yang sungguh sangat luar biasa sekali.


Untuk model vekg racing jg sungguh cukup sangat manis dan hebat sekali, style cakram sangat antab sekali.

Spesifikasi Modifikasi new vixion dalsim merah hitamm :
- Rangka alumunium mantab mesin
- Spion hitam menarik
- Tangki merah hitam bagus sekali
- Jok motor hitam antik
- Knalpot hitam mengagumkan sekali
- Velg racing hitam understood mantab sekali


Bagaimana kawan modifmania semuanya aja, bagus bukan posting artikel otomotif dari aku kali ini, yang pasti semoga kalian mudeng dan bisa mengambil inspirasi desain modifikasi new vixion kali ini dengan menarik dan maximal.

Demikianlah saja, terima kasih.
(af/fna)

Tag : Modifikasi Vixion Terkenal, Modifikasi Trens Vixion, Modif Vixion baru

Modifikasi new vixion dalsim merah hitamm