Modifikasi vixion fairing merah ala sport motor

Modifikasi vixion fairing merah ala sport motor - terbaru dari otomodife tentang desain informasi mengagumkan dari desain fenomenal vixion Yamaha modifikasi style motogp motorsport menarik fairing merah dengan tema uye modifikasi vixion fairing merah ala sport motor.

Modifikasi vixion fairing merah

Modifikasi vixion fairing merah
Modifikasi vixion fairing merah ala sport motor



Sungguh gaya modifikasi yang sangat bagus sekali kayaknya, desain motornya juga mungkin saja akan sangat mengesankan sekali menakjubkan handal top markotop sekali. Modifikasi motor vixion yang satu ini memiliki fairing bagus kuat tangguh extreme sekali, berwarna merah menarik ajib handal top markotop sekali. Desain sangat spektakuler sekali mengesankan dan mengagumkan sekali sungguh sangat mantab ajib azik sekali.


Modifikasi vixion kali ini juga memiliki model warna merah yang hampir full ada di seluruh bagian motor yang sangat fenomenal sekali. Knalpot hitam bagus sekali, velg racing spektakuler, ban monster hitam besar ajib, model fairing seperti R25 mungkin saja sungguh sangat menakjubkan serta sangat mantab ajib sekali.
Desain modifikasi vixion terbaru ini memang sosok motif style yang sangat sporty sekali elegan mewah sangat spesial extreme mantab handal top sekali. Modifikasi Yamaha vixion kali ini juga memiliki stang yang sangat menakjubkan sekali, model rangka mesin yang sangat ahndal top sekali.


Style modif vixion Yamaha merah ini fairing bagus dari kami ini juga memiliki kdoel warna striping fairing plirit coklat muda silver abu-abu hitam dan masih banyak lagi, desain jok motor juga sungguh sangat mengesankan sekali, lampu depan lancip andalan YZF motor type YAMAHA yang sungguh sangat luat biasa sekali modelnya sangat fenomenal sekali. Model selebor depan juga sungguh sangat mantab handal sekali. Tangki motor juga sungguh sangat menarik handal top ten sekali sangat mengagumkan sekali.


Spesifikasi Modifikasi vixion fairing merah ala sport motor :
- Fairing merah mantab ajib azik sekali
- Stang drag semi ajib sporty sekali
- Tangki motor besar merah ajib azik sekali spektakuler
- Lampu depan motor ala R25 mungkin hebat
- Knalpot Hitam bagus sekali
- Velg racing putih imut ajib azik
- Ban bagus hitam menarik
- Selebor merah mengesankan sekali
- Stang drag semi sangat extrem street fight sekali
- Selbor belakang hitam azik
- Jok motor hitam double space people azik ajib menawan sekali


Bagaimana semuanya saja para pecinta modifikasi motor VIXION Yamaha dimanapun anda berada, bagus bukan kali ini desain info modif vixion fairing merah ini semoga saja anda semuanya bisa menjadikan sebagai pelajaran serta ide model inspirasi dalam mendesain membangun modifikasi untuk motor-motor Vixion YAMAHA yang lainnya lagi.

Demikianlah saja dari kami. Terima kasih banyak.
(af/fna)

TAG : Modifikasi Vixion biru, Modifikasi new vixion terbaru, Modifikasi vixion fairing merah menarik

Modifikasi vixion fairing merah ala sport motor