Modif vixion monster energy merah LORENZO azik

Modif vixion monster energy merah LORENZO azik - terbaru ada dari otomodife tentang style modifikasi vixion motor yang sungguh sangat.  uyeeee sekaliiii he he ha ha nahhhh dimana model modif motor YAMAHA vixion yang satu ini bertema uye modif vixion modifikasi monster energy GP style.


Modif vixion monster energy merah


Modif vixion monster energy merah
Modif vixion monster energy merah LORENZO azik

Desain yang sangat luar biasa sekali stylenya imut terang pewarnaan citra modifnya sungguh sangat fenomenal handal top markotop. Sungguh sangat mengesankan ajib azik top markotop tokcer mewah elegan sporty menarik elegan manis handal dari desain model modif yang sangat menarik vixion ajib.


Modifikasi vixion yang satu ini akan sangat banyak sekali yang menyukainya karena memang tampilannya yang sangat mengesankan sekali mengagumkan mewah elegan sporty sekali dari uye modif vixion modifikasi monster energy GP style. Motif style dari model ini juga memiliki sub tema Modifikasi VIXION JARI-JARI nyentrik, dimana memang model velgnya sungguh sangat jari sekali, stiker-stiker monster energy yang sungguh sangat mantab handal sekali.


Desain modifikasi yang satu ini juga memiliki model knalpot yang sangat mengesankan sekali, tangki besar model jorge lorenzo ajib azik, desain ban juga menarik, jok motor ajib, stang sangat drag semi style motif vixion sekali.

Spesifikasi Modif vixion monster energy merah LORENZO azik :

- Tangki merah putih stiker jorge lorenzo
- Stiker monster energy menarik
- stiker YAMAH ajib
- Stang drag terusan GOLD warna corak ajib
- Velg jari-jari merah muda ajib
- Knalpot extreme hitam ajib


Bagaimana sodara semuanya saja semoga bermanfaat saja.
Terima Kasih.
(af/fna) 

Tag : modifikasi vixion ala lorenzo merah, modif vixion ala motogp, kumpulan modifikasi vixion terbaru

Modif vixion monster energy merah LORENZO azik