Modifikasi new vixion merah putih street trail monster

Modifikasi new vixion merah putih street trail monster - terbaru sekali ada dari otomodife tentang desain model modifikasi motor yang sungguh sangat mengagumkan sekali dari model motor modifikasi vixion new terbaru ternayar yang sunggu sangat menarik ajib azik sekali ada dari uye modifikasi new vixion merah putih street trail monster.


Modifikasi new vixion merah putih

Modifikasi new vixion merah putih street
Modifikasi new vixion merah putih street trail monster


Desain tema ini kali ini sungguh sangat origin sekali model sistem desain style modifikasi kali ini sangat fenomenal sekali terbaik fantastik futuristik sekali. Desain modifikasi new vixion ini sungguh akan sangat banyak sekali yang suka sangat menantang sekali.


Modifikasi new vixion style kali ini juga memiliki model jok modif yang sungguh sangat bermotif sekali sangat mengesankan sekali handal ajib azik. Stang bagus simetris, Spion menarik, selebor motor yang sungguh handal sekali, ban besar depan dan belakang yang sungguh sangat mengagumkan sekali. Style ini sungguh memang masih jarang sekali yang memiliki sangat mengesankan menarik menawan sekali mantab ajib handal top ten sekai ada dari kmai ini.


Style desain modif new vixion YAMAHA motor kali ini juga memiliki model double cakram yang bagus sekali serta model foot step yang sungguh sangat bagus dengan dua arna silver merah ajib azik sekali.


Spesifikasi Modifikasi new vixion merah putih street trail monster :

- Body merah putih origin
- Fairing simple origin extreme merah putih
- Knalpot pastinya mungkin saja bagus menarik handal
- Tangkai stang gold azik
- Lampu depan menarik agak hitam bagus
- Ban bagus besar
- Velg racing hitam ajib azik


Bagaimana sodara modifmania motorextreme dimanapun anda semuanya saja berada semoga bermanfaat saja yah info kali ini.

Terima kasih.
(af/fna)

Tag : Modifikasi Vixion, Modif Vixion merah putih, Modifikasi vixion top

Modifikasi new vixion merah putih street trail monster