Modifikasi vixion serba putih tampilan gantenk

Modifikasi vixion serba putih tampilan gantenk - kali ini dari otomodife ada dari kami desain fenomenal memuaskan sekali dari style modifikasi motor vixion YAMAHA yang sungguh sangat mengesankan sekali, sangat bagus fenomenal spektakuler sekali sangat mantab ajib azik dari motor vixion modif bertema uye modifikasi vixion serba putih tampilan gantenk.

Modifikasi vixion serba putih

Modifikasi vixion serba putih



Sungguh desain sangat menarik sekali mantab handal sekali spesial terbaru terbaik dengan gaya warna putih sangat bagus sekali , simple tampilane gantenk cakep sekali, serta perpaduan antara komponen modif yang satu dengan yang lainnya sungguh sangat mempesona sekali.

Modifikasi vixion putih ini sungguh memiliki kemanta;an serta keseriusan dalam memodifikasinya karena adanya kerapian sekali dalam bentuk modif yang ada, desain knalpot tertata rapi handal maximum sekali, totok depan lampu mantab sekali. Kemudian untuk stang bagus sekali, jok motor handal, selebor depan belakang yang sungguh sangat handal ajip menarik spesial spektakuler sekali desain sungguh futuristik sekali.


Desain style modif vixion putih kali ini juga memiliki gaya perpaduan jarak antara satu komponen modif dengan komponen modif yang lain sungguh sangat mengesankan sekali, tebeng originalnya juga sungguh sangat fenomenal sekali.


Spesifikasi Modifikasi vixion serba putih tampilan gantenk :
- Body motor vixion modifikasi ini putih menarik
- Jok hitam bagus sekali
- Stang bagus sekali handal top markotp sekali
- Knalpot silver menarik ajib mantab sekali
- Velg racing putih bagus sekali
- Ban bagus hitam proprorsional sekali


Bagaimana sodara semuanya saja, semoga saja bermanfaat yahhh desain info modifikasi vixion kali ini dari kami, semoga bisa menjadikannya sebuah inspirasi untuk kita semuanya saja.

Demikianlah saja dari kami, terima kasih.

(af/fna)

Tag : Modif Vixion, Modifikasi Vixion juga, Modif Yamaha VIXION

Modifikasi vixion serba putih tampilan gantenk