Modifikasi new vixion hitam full ala R15 azik

Modifikasi new vixion hitam full ala R15 azik - kali ini dari otomodife ada informasi mengagumkan sekali dari motor new vixion berwarna hitam full di semua bagian body motor ini, desain sangat mengesankan sekali top ajib azik dari motor modif bertema uye modifikasi new vixion hitam full ala R15 root magnet.

Modifikasi new vixion hitam


Modifikasi new vixion hitam



modif new vixion kali ini memiliki daya pikat yang sangat luar biiasa sekali dimana memang warna pada body diberi hampir semua bagian motor new vixion ini, dengan warna hitam merallic dan komponen semua yang perlu di ganti, segera tergantikan dengan warn ahitam semuanya saja.


Modifikasi viixon full black ini juga sangat terlihat elegan sekali mewah dengan model stiker R15 yang sangat mengagumkan sekali.
Desain modifikasi new vixion kali ini juga memiliki model jok hitam bagus, tangki besar hitam dari origin, velg racing, ban bagus sekali, spion besar mantab ajib azik sekali, stang drag semi sporty sangat kuat tangguh dan bagus sekali.


Desain style motor modifikasi vixion kali ini akan sangat banyak sekali yang berminat memang sangat spektakuler sekali, modelkomponen desin modifikasi ini memang sangat bagus-bagus sekali.


Spesifikasi Modifikasi new vixion hitam full ala R15 azik :
- Fairing hitam bagus
- full body hitam semua
- stang drag semi ajib azik
- Spion bagus sekali
- Jok motor menarik sekali




Bagaimana sodara semuanya saja, semoga bermanfaat yaaaaaaa.

(terima kasih-af/fna)

Tag : Modifikasi Vixion, Modifikasi Vixion Hitam, kumpulan modifikasi vixion terbaru


Modifikasi new vixion hitam full ala R15 azik