Modifikasi new vixion corak BARCELONA oranye kuning

Modifikasi new vixion corak BARCELONA oranye kuning - kali ini ada dari otomodife informasi memuaskan sekali dari new vixion YAMAHA yang sungguh sangat bagus sekali, desain menarik mengesankan sekali dari tema uye modifikasi new vixion corak BARCELONA oranye kuning.



Modifikasi new vixion corak BARCELONA

Modifikasi new vixion



Sungguh model modifikasi motor new vixion kali akan sangat banyak sekali yang menyukainya karena memang sangat mantab ajib azik sekali desain sangat menakjubkan sekali. Desain motor ini sangat extreme bagus top sekali dari uye modifikasi new vixion corak BARCELONA oranye kuning.

Desain model modifikasi kali ini sungguh memiliki corak seperti klub sepakbola BARCELONA dari spanyol, velg racing juga sungguh sangat bagus sekali model warnanya, fairing handal top markotop sekaali,
Spion warna corak yang sungguh sangat bagus sekali, Jok single hitam menarik, seleor belakang origin style mengesankan sekali.


Modifikasi new vixion kali ini juga memiliki model tangki besar origin sekali, selebor depan belakang sungguh berbeda tapi satu proporsionality sekali.
Desain style motor kali ini sungguh akan sangat banyak sekali yang suka, desain fairing juga sungguh seperti model R25 r 6 YZF YAMAHA motor mantab sekali.


Spesifikasi Modifikasi new vixion corak BARCELONA oranye kuning :
- Fairing corak barcelona oranye kuning
- Tangki besar oranye
- Selebor belakang kuning
- Selebor depan oranye
- Spion oranye
- Stang extrem drag
- Velg racing hitam kuning dan oranye
- Double cakram kembang besar depan belakng motor


Demikianlah saja info yang kami tulis kali ini tentang desain info motor modifikasi new vixion YAMAHA yang seperti kaosnya Klub sepakbola spanyol barcelona, semoga bermanfaa saja untuk kita semuanya.
(af/fna)


Tag : Modifikasi vixion Barcelona, Modifikasi Soccer Vixion, kumpulan modifikasi vixion terbaru

Modifikasi new vixion corak BARCELONA oranye kuning