Modifikasi Yamaha Vixion ala tech3 motogp black azik

Modifikasi Yamaha Vixion ala tech3 motogp black azik - kali ini dari kami otomodife ada informasi memuaskan sekali mantab ajib handal top markotop dari desain motor YAMAHA VIXION yang sungguh memang sangat tenar sekali engan desain-desain varian modifnya. Desain motif modifikasi motor Yamaha vixion kali ini bertema Modifikasi Yamaha Vixion ala tech3 motogp black.

Modifikasi Yamaha Vixion ala tech3


Modifikasi Yamaha Vixion ala tech3 motogp black

Modifikasi Yamaha Vixion ini sungguh sangat bagus model modif motornya dengan model motor seperti corak motornya Yamaha MotoGP prototype tim tech 3 Yamaha Satelit france sungguh sangat jenius dan akan sangat banyak sekali yang menyukai model modif motor seperti ini.


Desain sungguh memang sangat jarang sekali ada, dan juga mungkin sudah ada di pasaran dijual umum dari produksi Yamaha dengan varian motif yang sudah bermodifikasi desain tech 3 dari vixion Yamaha yang memang motogp sedang sangat populer di masyarakat dimana untuk tim MotoGP tech 3 Yamaha ada pembalap bradley smith dan pol espargaro pollyccio handal top markotop sekali.


Langsung saja kita melihat desain spektakuler spek motor modifnya.
Spesifikasi  Modifikasi Yamaha Vixion ala tech3 motogp black :
- Tangki hitam slipir kuning stiker tech3 bagus sekali
- Stang memuaskan sekali
- Selebor depan Bridgestone stiker hitam kuning
- Stiker antoniolupi dan monster energy sponsor di body motor dan bagian lainnya
- Velg racing hitam bagus sekali
- Ban hitam bagus sekali
- Stiker DeWALT bagus


Demikianlah saja dari kami semoga kalian semua sangat menyukai info bagus dari kami ini tentang modifikasi motor Yamaha Vixion tech3 style motogp ini.
(af/fna)
Modifikasi Yamaha Vixion ala tech3 motogp black azik

Tag : Modifikasi Vixion tech3 style, modif vixion, kumpulan modifikasi vixion terbaru