Ini nehh Kelebihan dan Kekurangan Honda Mobilio azik

Ini nehh Kelebihan dan Kekurangan Honda Mobilio azik - Kali ini berita info terbarunya dari otomodife adalah informasi tentang mobil yang lagi sangat tenar sekali yaitu mobil mobilio yang sungguh sangat mengesankan sekali top markotop keren menarik menawan sekali sungguh dari tema kelebihan kekurangan dari mobil mobilio produk dari Honda.

Memang sehebat keunggulan sebuah produk mobil pasti sedikit ada celah kekurangannya juga, dimana memang semuanya menjadi tugas tim inovatifnya dalam inovasi-inovasi perbaharuan terbarunya.

Kelebihan dan Kekurangan Honda Mobilio

Kelebihan dan Kekurangan Honda Mobilio


                               


-  Performa mesin
Mesin Honda Mobilio memiliki tenaga 2 HP lebih rendah dari Honda JAZZ, tetapi semua memiliki tujuan agar adanya sebuah penghematan BBM bahan bakar dari mobil itu sendiri, Bahan mesin dari intake manifold berbahan plastik membuat lebih ringan bobot mobil dan juga dengan mengusung tenaga sampai 118 Hp dari mesinnya 1.500 cc L15Z1 yang merupakan tenaga mesin terbaru dari Honda untuk produk-produk mobil City car nya yang sungguh sangat luar biasa sekali.


- Keluasan Interior dalam atau kabin Honda Mobilio
Jenis mobil MPV ini sungguh memiliki model desain interior kabin dalam mobil yang luas dan menyenangkan sekali, walaupun padahal desain exterior luas dari Honda mobilio ini sungguh sangat di buat minimalis tetapi kok di dalam kabin bisa luas dan hebat sekali.



- Bagasi
Untuk bagian bagasi memang mobil mobilio jagonya sangat menarik luas memuaskan sekali handal mantab top markotop sekali. sedikit lebih juga ada ruang tersembunyi untuk menempatkan dongkrak dan alat-alat lainnya di dalam bagasi mobil Honda Mobilio ini. Sungguh sangat elegan sekali desain dari Bagasi mobil yang satu ini.


- Pengendalian
Untuk masalah pengendalian atau mungkin saja setir mobil Honda mobilio ini memiliki pengendalian yang bagus sekali walaupun ada sistem yang bisa menurunkan feel mengemudi mobil ini, feedback dan body roll setir mobil honda mobilio ini sungguh sangat memiliki performa yang sangat bagus dan terbaik di kelasnya.




Kekurangan Honda Mobilio (MPV mantap)  :

- Transmisi CVT
Bagian yang satu ini memang tak bisa untuk memaximalkan kekuatan mesin seperti halnya varian manual, terasa lambat ketika mungkin dalam keadaan kecepatan sedang.

- Desain dan kualitas interior
Ternyata model desain interior serta kualitasnya mungkin saja hampir mirip honda brio.

- Kualitas pengerjaan
Mungkin untuk bagian door trim, dashboard, sambungan body, body dan engine bay dalam segi pengerjaan produksinya agak kurang maximal mungkin saja yaa...

- Segi Kedapnya kabin

Pada bagian ini saat dalam posisi idle suara mesin mobil sangat halus dan enak tenang sekali, tapi suara sedikit mengganggu pada kabin interior mobil akan terasa
pada kondisi kecepatan 70 - 80 km/jam

- Kenyamanan bagian suspensi
Akan terasa pada saat anda melewati polisi tidur, nyaman tidaknya menurut anda suspensi dari Mobil Honda mobilio ini tapi yahhh semoga enak saja.

Demikianlah saja informasi dari kami semoga bermanfaat, terima kasih.
(af/fna).
Ini nehh Kelebihan dan Kekurangan Honda Mobilio azik
Tag : Mobilio, kelebihan mobilio, kumpulan gambar mobilio Honda