Modifikasi vixion ungu muda azik

Modifikasi vixion ungu muda azik - terbaru ada dari otomodife tentang informasi desain style memodif motor vixion Yamaha yang sungguh sangat mengesankan sekali terbaik terbaru teranyar sangat handal top markotop sekali ada dari uye modifikasi vixion ungu ceria go root, sungguh desain yang sangat luar biasa sekali menariknya style sangat mengesankan sekali, fenomenal futuristik sekali.


Modifikasi vixion ungu


Modifikasi vixion ungu




Modifikasi vixion hebat ini memiliki warna ungu muda nan unik sekali, akan sangat banyak sekali yang menyukai desain style motif modifikasi motor terbaik kali ini dari kami, sungguh motor vixion yamaha ini memiliki desain style motif modifikasi yang sangat luar biasa sekali mempesona banyak orang natinya. Belum dan jarang model pewarnaan ungu muda ke dalam motor modifi vixion seperti ini.


Desain modifikasi vixion ini kali ini memiliki model desain style motif modifikasi yang sungguh sangat mengesankan sekali terbaru terbaik menawan handal, model Velg racing silver sangat mengkilap sekali, ban bagus unik simple kecil sekali, desain sangat mengesankan sekali, stang gapit jepit bagus sekali, fairing simple unik mungil kecil ajib sekali.
Jok motor handal top sekali, desain body fairing motor vixion modifikasi yang sangat mantab


Modifikasi vixion kali ini sungguh akan sangat banyak sekali orang yang menyukainya karena memang desainnya sangat luar biasa menarik sekali. Lampu depan kotak silver layaknya si yamaha rx king kakak seproduksinya, he he ha ha ha...


Spesifikasi Modifikasi vixion ungu muda azik :
- Full ungu muda corak warna pada body dan fairing simple
- Tangki besar mengesankan sekali
- Totok lampu depan motor silver
- Jok motor hitam bagus sekali
- Velg racing silver
- ban bagus sekali hitam


Bagaimanakah sobat semua para pecinta modif mania semuanya saja, semoga bermanfaat terima kasih.
(af/fna)

Tag : Modifikasi vixion, Modifikasi Vixion Ungu, kumpulan modifikasi vixion terbaru


Modifikasi vixion ungu muda azik