Modifikasi vixion air brush biru velg jari azik

Modifikasi vixion air brush biru velg jari azik - kali ini dari otomodife ada informasi memuaskan sekali dari motor vixion motif modifikasi bertema uye modifikasi vixion air brush biru velg jari, sungguh desain sangat bagus sekali menarik ajib azik mantab handal top markotop sekali.



Modifikasi vixion air brush


Modifikasi vixion air brush biru


Desain luar biasa dengan mengusung model air brush velg jari-jari berwarna biru yang sungguh bagus sekali, kemudian model dari stang semi drag jepit bagus sekali warna corak biru yang sungguh sangat fantastik.

Modifikasi vixion biru yang sangat mantab sekali velg jari-jari ini memang memiliki model warna desain gambar air brush yang sungguh sangat mengesankan sekali terbaik terbaru teranyar sekali. Velg jari-jari ini sungguh sangat fenomenal gold handal mantab memuaskan sekali, selebor motor vixion kali ini juga memiliki model setting rangka mesin krum silver yang sangat menarik sekali.


Desain modifikasi vixion air brush top yang satu ini juga memiliki model warna krum pada standar motor yang sangat mengesankan sekali, terbaik. Motif motor kali ini memang sangat mantab handal top sekali, dengan warna speedometer casing yang juga biru memuaskan sekali.


Spesifikasi Modifikasi vixion air brush biru velg jari azik :
- Full body air brush biru muda handal
- Spion air brsuh extreme
- Totok depan speedometer airbrush biru
- Tangki air brush vixon modif energik
- Jok motor putih bagus sekali
- Rangka mesin silver mantab
- Velg jari-jari gold maximal sekali


Bagaimana sodara modifmanis semuanya semoga kalian suka kali yeee dengan apa yang ada di blog otomodife ini. Demikianlah saja, terima kasih.
(af/fna) 


Tag : Modifikasi Vixion air brush, modifikasi vixion biru, kumpulan modifikasi vixion terbaru

Modifikasi vixion air brush biru velg jari azik