foto modifikasi vixion biru muda street goods azik

foto modifikasi vixion biru muda street goods azikkali ini ada dari otomodife tentang informasi mengagumkan sekali menarik ajib handal top markotop desain modifikasi motor vixion ini nanti sangat menarik memuaskan menakjubkan sekali desain sangat fenomenal sekali memuaskan ajib mantab handal sekali.

modifikasi vixion biru muda


modifikasi vixion biru muda

Model modifikasi kali ini akan sangat banyak sekali yang suka karena memang syle desain model modifikasinya sangat bagus sekali menarik ajib handal top markotop. Desain model motor mantab ajib azik ini akan sangat memikat semua orang denagn tema uye foto gambar vixion modifikasi biru muda street goods.


Foto modifikasi modif vixion gambar ini memiliki model pewarnaan pada body yang sungguh sangat handal ajib sekali bagus tangguh top markotop sekali, knalpot alumunium mantab, velg racing bagus sekali, ban besar hitam ajib sekali.
Model style modif motor biru dari vixion ini sungguh akan sangat banyak sekali yang menyukainya desain fenomenal sekali mantab ajib handal mengesankan mantab sekali.


Modif vixion gambar foto motif style ini sungguh sangat menakjubkan sekali, memuaskan handal top ajib azik sangat gaya dan menawan hati sekali.


Spesifikasi uye foto gambar vixion modifikasi biru muda street goods :
- Desain body warna biru muda full energik
- Spion hitam bagus sekali
- Velg racing kuning kehitam-hitaman
- Knalpot silver alumunium asoy
- Tangki model street azik
- Model casing belakang dekat jok motor modif menarik


Demikianlah dari kami semoga yang pastinya memang desain modifikasi motor vixion di atas sungguh sangat bagus nan indah sekali, semoga aja kalian semua senang dan bisa menjadikannya sebuah inspirasi menarik menawan sekali.
(af/fna).
foto modifikasi vixion biru muda street goods azik
Tag : modifikasi vixion, vixion modif, kumpulan modifikasi vixion terbaru