MODIFIKASI VIXION HITAM KUAT

MODIFIKASI VIXION HITAM KUAT - terbaru sekali ada dari otomodife tentang desain style modifikasi vixion terbaik memukau ajib handal tokcer memuaskan sekali desain sangat street sekali kokoh kuat berwarna full body hitam bertema uye MODIFIKASI VIXION Teranyar Baru dan kuat hitam.


MODIFIKASI VIXION HITAM

MODIFIKASI VIXION HITAM KUAT
MODIFIKASI VIXION HITAM KUAT

 




Sungguh desain yang sangat mempesona sekali mengagumkan handal top markotop dimana memang akan sangat banyak sekali orang yang menyukai desain model sistme dari modifikasi motor vixion yang sau ini akan banyak yang suka lho he he he pastinya semoga saj ayanh karena memang model modifikasi vixion Yamaha ini sungguh sangat banyak sekali peminatnya.

Desain motif modifikasi vixion yang satu ini juga memiliki gaya doop warna pada full bodynya, juga velg gold racing, ban besar depan belakang yang sungguh sangat sensasional sekali.


Modifikasi vixion motor kali ini juga sungguh akan sangat banyak sekali yang suka desain sangat memuaskan sekali top markotp terbaik mengesankan mewah legan sporty sekali, desain vixion modif kali ini juga memiliki rangka motor warna gold yang sungguh sangat mempesona sekali, desain sangat mengagumkan sekali dengan sentuhan arna gelap nan atraktif sekali, kemudian untuk spion juga sangat panjang bagus elegan sporty sekali.


Modifikasi vixion kali ini juga memiliki kelembutan model dari jomnya yang waaupun hitam tetap sunghn sangat bagus sekali dan menarik. Desain motif vixion modif ini juga memiliki knalpot silver yang sungguh sangat bagus menarik handal top sekali.

Spesifikasi MODIFIKASI VIXION HITAM KUAT :
- Full body warna hitam doop bagus
- Lampu depan bagus bulat
- Jok motor menarik sekali
- Velg racing GOLD ajib sekali
- Rangka mesin gold ajib azik


Bagus bukan desainnya model modifikasi vixion kali ini semoga bermanfaat saja.
(af/fna)


Tag : modifikasi vixion hitam, modif vixion hitam, kumpulan modifikasi vixion

MODIFIKASI VIXION HITAM KUAT