MODIFIKASI Vixion merah ala lorenzo No.1

MODIFIKASI Vixion merah ala lorenzo No.1 - terbaru dari otomodife tentang modifikasi motor terbaik menarik handal sekali dari vixion motor memuaskan sekali sangat mantab ajib azik sekali , desain merah warna body fairing yang bagus sekali. Kemudian desain model modif vixion ini memiliki model style motif yang akn sungguh sangat banyak sekali peminatnya sungguh sangat fenomenal sekali terbaik terbaru sangat memuaskan sekali. Top markotop memang model modifikasi motor vixion kali ini akan sangat banyak sekali peminatnya kelak karena bagusnya.




MODIFIKASI Vixion merah ala lorenzo 

MODIFIKASI Vixion merah ala lorenzo
MODIFIKASI Vixion merah ala lorenzo No.1





Desain motor merah ini akan banyak memang yang sungguh akan suka sekali karne amemang handal top mengesankan sekali dari segi pewarnaan body motornya, serta juga karena style dari motorgp lorenzo corak yang sangat terlihat sekali dari Vixion uye modif merah ala lorenzo. Penampilan sporty desain lorenzo merah motor vixion kali ini memang pantas di acungi jempol sekali, desain motogp super kualitas sekali sangat membahana dunia otomotif modifmotor kali ini.


Spesifikasi MODIFIKASI Vixion merah ala lorenzo No.1 :
- logo nomor lorenzo depan motor
- spion besar azik
- ban menarik depan belakang
- stiker petronas, yamalube, yzrm1
- knalpot sungguh extreme motorgp sekali
- velg racing silver top
- Double cakram ignation azik


Bagus bukan modifikasi top di atas kali ini akan sangat banyak sekali yang suka karena memang lorenzo sudah sangat terkenal sekali, dijamin anda akan sangat
bangga untuk mengendarai motor memuaskan kali ini.

Demikian saja dari kami moga manfaat.
(af/fna)  

Tag : modifikasi vixion baru merah, modif vixion merah, kumpulan modifikasi vixion

MODIFIKASI Vixion merah ala lorenzo No.1