Modifikasi VIXION ungu azik

Modifikasi VIXION ungu azik - terbaru menarik sekali dari otomodife tentang  informasi mengesankan sekali dari style modifikasi motor Yamaha Vixion dengan kelir warna ungu yang sungguh sangat spektakuler sekali membahansa cetar ajib azik mewah elegan sporty dengan gaya modif motif style vixion yang sangat banyak sekali yang menyukainya..




Modifikasi VIXION ungu

Modifikasi VIXION ungu
Modifikasi VIXION ungu azik




Desain model modif motor kali ini sungguh akan sangat banyak sekali yang suka dan juga memang desainnya simple bagus sedikit cper memang, velg jari yang sungguh alami sekali, ban hitam nan indah sekali. Modifikasi motor vixion kali ini memang akan sangat banyak sekali yang suka dengan relevansi modifnya yang sungguh sangat begay sekali dengan model stang modif semi drag ajib style.


Vixion Yamaha motif modif kali ini juga memiliki model velg jari belakang yang kecil dan memuaskan sekali, top markotp sekali, desain sangat handal tokcer sekali. Sungguh modifikasi motor yang sangat memukau sekali sangat handal ajib azik sekali super intendent top spektakuler. Desain motif motor vixon modifikasi kali ini juga memiliki gaya jok dan knalpot yang sungguh sangat uniknya sekali.


He he gaya vixion ini modifikasi akan sangat menular dan menginspirasi banyak kalangan sungguh merupakan desain semi ceper drag style modifikasi vixion Yamah yang sangat patut di banggalan sekali untuk kita semuanya saja.

Desain modifikasi vixion motor kali ini juga sungguh akan sangat memuaskan sekali membahana sekali top tokcer sangat brilian sekali handal mengagumkan sekali.


Spesifikasi Modifikasi VIXION ungu azik :
- Full body ungu warna corak ajib
- Stang drag semi ajib
- Striping memukau sekali
- Velg jari gold
- Velg belakang lebih kecil daripada depan
- Cakram besar depan motif bunga


Sungguh desain model modif motor yang satu ini akan sangat banyak sekali yang suka dengan gay sangat memuaskan sekali semoga saja bermanfaat.


Demikianlah saja, terima kasih.
(af/fna)

Tag : modifikasi vixion ungu, modif vixion azik ungu, kumpulan modifikasi vixion

Modifikasi VIXION ungu azik