Modifikasi MIO ala Lorenzo motogp 99 azik

Modifikasi MIO ala Lorenzo motogp 99 azik - terbaru ada dari otomodife tentang modifikasi motor mio yang sungguh sangat handal hebat tokcer sekali, yaitu modif MIO berdesain style modifikasi Lorenzo motor Yamaha Factory Racing, dimana memang sungguh sangat mirip sekali desain stylenya dimana memang sungguh sangat bagus dan akan sangat memukau dan memberikan inspirasi modif untuk style ala motogp khususnya style motore orenzo bagis kita semuanya saja.



Modifikasi MIO ala Lorenzo motogp

Modifikasi MIO ala Lorenzo motogp
Modifikasi MIO ala Lorenzo motogp 99 azik

 


Style motif modifikasi MIO yamaha kali ini memang akan sangat membuat kita semuanya terkagum-kagum sungguh sangat mengesankan menarik handal tokcer top amrkotp sekali desain sangat fenomenal sekali, style lorenzo motor motogp Yamaha FR team sungguh sangat persis sekali, dimana sebenarnya motor MIO kan tidak memiliki tangki, merupakan motor matic tetapi kok bisa desain modif yang satu ini di desain memiliki tambahan tangki di khas motor maticnya ajib bukannnn he he he nahhhh semoga tidak membuat anda bingun dan keder sekali he ha ha ha ha ....


Spesifikasi Modifikasi MIO ala Lorenzo motogp 99 azik :
- Style modif body motor fairing MOTOGP ala lorenzo 99
- TAngki di berikan pada system maticnya
- Knalpot akaprovic yang terkenal itu
- BAN tetap memiliki khas mIO sepertinya
- Warna fairing body mirip sekali dengan motornya lorenzo untuk musim motogp 2012
- Stiker logo nomor lorenzo 99 sungguh manis

Sungguh desain style modifikasi motor kali ini akan sangat yang suka karena memang sangat inspiratif sekali, desain bagus menarik ajib sekali belum ada model desain modifikasi motor yang seperti ini sebelumnya sungguh sangat fenomenal sekali.pertama dan satu-satunya mungkin saja.

Desain modifikasi MIO yang sungguh super full strike modif ini akan sangat berguna sekali dalam pembentukan karakter anda dalam memodifikasi motot MIO anda semuanya saja. Sungguh sangat fenomenal dengan fairing yang top tulen sekali.

Demikianlah saja terima kasih.
(af/fna)


Tag : modif  MIO ala Lorenzo motogp 99, Yamaha MIO ala Lorenzo motogp 99, kumpulan modifikasi vixion


Modifikasi MIO ala Lorenzo motogp 99 azik