Modifikasi vixion hijau racing look azik

Modifikasi vixion hijau racing look azik - terbaru handal dari otomodife tentang informasi modif motor vixion terbaru terbaik yang sungguh sangat fenomenal sekali spektakuler handal top tocer markotop sekali, desain sangat unggl, moif tyle modifikasinya ini vixion berwarna hijau azik.

Modifikasi vixion hijau racing look

 Modifikasi vixion hijau racing look
 Modifikasi vixion hijau racing look

Dimana memang modifikasi vixion ini memiliki model style tema uye modifikasi vixion hijau racing look uye yang sangat ajib mansud sekali. Modif vixion ini memiliki model style racing look apik di tambah dengan nuansa hijau terang kekuatan dari motor yang memang sangat fenomenal sekali dri sedikit polesan warna body hijau terang dan air brush motif modif vixion Yamaha yang sungguh sangat mantab sekali.


Desain modifikasi vixion kali ini memang sungguh sangat memukau sekali kelak, dan akan menjadi trending topic pembahasan yang mantab sekali karena memang model fairing style motogp dari modif motor yang satu ini juga perlu di perhitungkan dari awal. Motif velg racing juga sangat top markotop di tambah desain jok motornya yang sungguh sangat bertalenta cetar sekali. Untuk tangki motornya juga sungguh sangat memuaskan sekali sangat handal top markotop ajib azik sekali.


Model modifikasi vixion kali ini hijau racing look yang sangat ganteng dan mewah sporty ini akan memberikan kesan bagus dengan segaa kondisi motif model style yang ada di dalam motor ini.

Spesifikasi Modifikasi vixion hijau racing look azik :
- Fairing hijau terang racing look
- Cakram besar top
- Tangki mantab hijau putih
- Knalpot silver krum mantab ajib azik sekali
- Jok motor hijau putih hitam extreme kualitas pertama mungkin
- Velg racing putih menarik sekali
- Velg belakang dan bannya lebih kecil daripada depannya
- Stang gapit semidrag ajib sekali


Bagus bukan desain modifikasi motor vixion Yamaha kali ini dari otomodife semoga aja bisa di manfaatin bener-bener buat inspirasi modifikasi motor vixion agan-agan semuanya aje...

Demikian dan terima kasih.
(af/fna)

Tag : modifikasi vixion hijau, vixion hijau azik, kumpulan modifikasi vixion

Modifikasi vixion hijau racing look azik