Modifikasi Vixion merah sinar ianonne

Modifikasi Vixion merah sinar ianonne - terbaru menggemaskan bagus sekali nihh dari otomodife tentang desain modifikasi dari Vixion New Modif SInar merah ala otomodife, sungguh desain modif yang akan sangat membuat semua orang ingin memilikiknya dan mendapatkannya sungguh akan sangat banyak sekali yang membelinya dan mendesain model modif seperti ini untuk kita semuanya saja.

Modifikasi Vixion merah 

Modifikasi Vixion merah sinar ianonne
Modifikasi Vixion merah sinar ianonne

 



Sungguh desain modif motor Vixion new terbaru kali ini memiliki pewarnaan yang juga tidak akalh memukau dengan desain informasi modif vixion sebelumnya, desain sangat sporty kuat street sekali, big monster modifikasi. Sungguh akan sangat banyak sekali nanti yang ingin memiliki model desain modif motor kali ini.

Modif motor ini sungguh memiliki fakator modif yang sangat hebat handal tokcer sekali sangat mempesona kalu dilihat saja. Desain modif motor vixion kali ini memiliki model ban yang tidak terlalu besar, velg mantab sekali kalau dilihat, serta juga bentuk warna stiker dan aksesoris fairing motor yang sungguh sangat mengesankan sekali jika kita baru melihat Vixion New Modif SInar merah ala otomodife.


Spesifikasi Modifikasi Vixion merah sinar ianonne :

- Fairing motor menarik mantab ajib azik
- Fairing dengan warna merahnya memiliki brush stiker matahari sinar bagus memuaskan sekali
- Tangki motor besar bagus sekali
- Jok motor hitam elegan
- Stang drag semi jepit memuaskan
- Velg gold racing azik
- Ban sama besar menunjukkan kekuatan yang sama
- Fairing sporty motogp YZF sekali

Bagaiamana agan-agan semuanya saja pecinta motor modif, bagus bukan desain modif motor vixion kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semuanya saja.

Demikianlah dari kami terima kasih.
(afdanfna)

Tag : modifikasi vixion merah sinar, modifikasi foto vixion, kumpulan modifikasi vixion

Modifikasi Vixion merah sinar ianonne