Modifikasi v-ixion Biru Cobalt rebot azik

Modifikasi v-ixion Biru Cobalt rebot azik - baru dari otomodife modifikasi vixion memanglah sudah sangat banyaknya, baik informasi di dunia maya atau internet maupun di dunia nyata dari surat kabar media televisi dan lain sebagainya.

Semua sudah banyak sekali mengulas tentang model trik serta mungkin jenis dari modif-modif Yamaha Vixion, tetapi pasti banyak juga jenis model type modifikasi vixion yang sangat sungguh berbeda daripada yang lainnya, contohnya saja jenis model modifikasi motor vixion yang kali ini akan di baha di bawah lihat saja gambar model modifikasinya sungguh sangat memukau sekali sangat berbeda, realistis motif, jenjang model sporty yang sangat kental dengan warna biru dan memang inilah model modifikasi terbaru terbaik dari vixion CobaltBlue julukannya dengan mengusung type rebot sangat mantab memuaskan sangat gagah dan tangguh sekali.





Modifikasi v-ixion Biru Cobalt

Model Modif Vixion seperti ini di atas sangat akan membuat tambahnya inspirasi kita semua tentang style modif dari dunia motor V-ixion yang memang sangat di gandrungi banyak kawula muda saat ini, model modif vixion cobaltblue reboot di atas ini memiliki type rangka motif modifikasi dengan tunjangan model trengginas sekali.

wah .... jadi ingin memiliki modifikasi seperti ini yang ck.ck.ck... desain modifikasi yang unik dan kreatif sekali.


Adapun detail spesifikasinya akan siap saya gambarkan kepada anda semuanya pecinta motomodifikasi racing.

spesifikasi : Model body motor modifikasi vixion cobaltblue rebot memiliki
knalpot extreme besar, sangat mapan sekali dengan velg racing hitam pekat enerjik mantab.
Kemudian warna rangka mesin hitam doop metallic option sekali,
juga ada dukungan warna besi stang gold emas, warna body v-ixion CobaltBlue rebot yang sungguh sangat menawan sekali saudara semuanya saja.

Cakram double belakang depan tetapi untuk belakang agak sedikit
kecil daripada depannya.

Demikianlah saja saudara semuanya saja, semoga terinspirasi semua saja untuk kita desain dari modifikasi v-ixion CobaltBlue rebot di atas semoga memberikan kesan mendalam yang sporty otomotif sekali.
[AF/FNA]


Tag : modifikasi motor VIXION terbaru, kumpulan foto modifikasi motor, kumpulan modifikasi motor YAMAHA


Modifikasi v-ixion Biru Cobalt rebot azik