Modifikasi Yamaha YZF-R1 merah putih azik

Modifikasi Yamaha YZF-R1 merah putih azik - baru dari otomodife style model modifikasi motor dengan style boxer kali ini karena memang desain besar seperti otot para petinju, yaitu modif motor Yamaha YZF-R1 merah putih yang sungguh akan sangat banyak sekali peminatnya karena memang motor ini mempunyai corak desain yang berwarna merah putih merupakan warna Indonesia juga, kemudian memang desainnya yang sangat baru motif corak atraktif sensual spesial dan sangat mempesona sekali.





Modifikasi Yamaha YZF-R1 merah putih




Modif Yamaha YZF-R1 merah putih ini memang sungguh terbaik untuk sekarang ini, dengan banyak sekali perubahan yang dilakukan sang modifikator dalam merancang motor apik nan spesial dalam dunia otomotif motor Indonesia.

Body besar sangat boxer identity sekali serta juga akan sangat memberi kesan gagah dan pastinya tetap mempedulikan kenyamanan sanga pengendara walaupun motor ini sudah di modifikasi sedemikian rupa.

Spesifikasi Yamaha YZF-R1 merah putih :
- knalpot hitam panjang prototype classic motogp
- fairing body menarik corak hitam putih
- jok motor warna merah putih extreme
- stiker YZF merah besar
- velg racing hitam maximal sekali
- double 2 cakram full engine system
- deltabox II menarik part
- spion hitam akurat
- lampu depan fairing black kayaknya

Kesan menarik cantik sungguh sangat terpampang pada motor modifikasi kali ini, tetapi gagah tampan sangar
serta sporty tetap ada dan memang melekat sekali, cocok juga untuk remaja putri yang mengendarainya sungguh full perfect ajib sekali memang ide kreatif sang modifikatornya dalam membuat mengusung tema otentik sekali dari modif motor kali ini.

Desain seperti motor ini semoga bisa memberikan inspirasi bagi kita semuanya saja dalam mencari menimba serta berkreasi yang berbeda dalam mendesain motor Yamaha YZF-R1 yang ada.

Demikian informasi otomotif untuk judul modifikasi motor Yamaha YZF-R1 merah putih, semoga bermanfaat dan berguna banyak untuk kalian semua para otolover otomodif semuanya saja.

Terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi motor terbaru, kumpulan foto modifikasi motor, kumpulan modifikasi motor YAMAHA


Modifikasi Yamaha YZF-R1 merah putih azik