Modifikasi YZR-M1 Rossi variatif azik

Modifikasi YZR-M1 Rossi variatif azik - terbaru dari otomodife baru kali ini dari kami informasi dari vale the doctor rossi 46, pembalap motogp yang memiliki beberapa motor yang sangat trend unik serta memang fashionable sekali dia ini. Memang vale pembalap yang banyak sekali sudah memiliki gelar juara dunia kelas para raja motogp, dia sungguh sangat cepat sekali dalam membalap. Disamping prestasi membalapnya yang sungguh sangat top dan mantab dia juga memiliki jenis desain corak style motor untuk balapan yang cukup mempesona dan lain dari pada yang lain berbeda sekali dari pembalap motogp lainnya, baik dari stiker warna serta logo the doctor sendiri.


Motor YZR-M1 Rossi memang banyak serta bagus sekali Ada yang kuning camel, Go Fiat, dan masih banyak lagi. Logo untuk the doctor sendiri sangat lucu dan fenomenal sekali best of ajib. Vale memiliki inspirasi semangat untuk para penggemarnya memang, saat di ducati juga dia memiliki model warna motor yang lain sekali sangat banyak warna best dan menarik tetapi untuk kali ini hanya akan bahas tentang motor Yamaha YZR-M1 Rossi.


Modifikasi YZR-M1 Rossi




YZR-M1 Rossi FIAT
Motor dengan desain FIAT sponsor ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik maximal ajib sekali best menarik serta sangat mantab dimana memang warna serta corak dari logo 46 nomor motornya juga sangat hebat sekali.

Spesifikasi YZR-M1 Rossi FIAT Yamaha best :
- Logo Nomor kuning mantab
- Stiker FIAT besar di samping fairing motor dan kecil depan motor
- velg racing hitam
- Ban besar mototgp
- Stiker Yamaha Motul
- Fairing Biru putih khas Yamaha FActory Racing Team


Memang sangat bagus motor Yamaha YZR-M1 Rossi saat di pegang sponsor FIAT yang sangat menarik sekali ini.



YZR-M1 Rossi GO !!!!!!!
Untuk motor Rossi desain lainnya dari YZR-M1 juga ada lagi tak kalah seru juga sangat terkenal warna serta desainnya yaitu dari sponsor GO !!!!!!!, warnanya biasanya dominan biru banyak hampir di seluruh bagian body fairing semua motor ini.

Spesifikasi YZR-M1 Rossi GO !!!!!!! :
- Fairing dan body semua biru langit bagus
- Velg racing hitam sedikit gold emas
- Ban besar motogp extreme
- knalpot kecil tapi bagus sporty
- Stiker GO !!!!!!! besar di samping fairing dan casing samping belakang
- Logo 46 bagus di depan motor

Demikian saja bagusnya info kali ini dari kami ini semoga manfaat.
Terima Kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi motor terbaru, kumpulan foto modifikasi motor, kumpulan modifikasi motor YAMAHA


Modifikasi YZR-M1 Rossi variatif azik