Modifikasi Motor YZF-R1 Biru sporty azik

Modifikasi Motor YZF-R1 Biru sporty azik - terbaru dari otomodife baru info otomotif dari kami tentang modifikasi dari motif modifan motor YZF-R1 Yamaha Sport Biru yang sungguh masih jarang sekali dimiliki oleh banyak orang, desain sangat fenomenal full strike fighter street sekali terkesan sangat prototype sekali mantab ajib azik top markotop.


Modifikasi Motor YZF-R1 Biru



Desain model modifan YZF-R1 Yamaha Sport Biru ini memiliki double 2 full cakram yang sangat membahana, juga di tampilkan dengan desain fairing serta model body signifikan dan memuaskan sekali handal ajib hebat azik dan sangat berkesan banyak sekali orang.




Motor modif ini sungguh akan sangat menjadikan ide banyak orang dalam membuat desain terbaru dari modif motor YZF-R1 yang terbaik menarik spektakuler, modifikasi motor top ini memiliki khas warna biru
corak sporty sekali juga sungguh akan sangat banyak sekali orang yang suka model memang hampir rada mirip dengan motor sportynya Kawasaki Ninja Hijau.

Spesifikasi Modif YZF-R1 Yamaha Sport Biru :
- Double 2 full cakram system
- Velg racing silver three hole
- Ban extreme standart size
- stiker besar YZF
- Spion hitam besar menarik
- Fairing biru full size menarik prototype
- Rangka mesin hampir full tertutup
- jok motor sporty sekali

Modifikasi motor YZF-R1 Yamaha Sport Biru ini memang sebuah desain modif motif dari Yamaha YZF-R1 yang jarang sekali di lakukan sebelumnya merupakan desain dengan style sporty biru japanese azik sekali, mampu mengubah pemikiran ide style desain modif yang sudah beredar sekarang ini di masyarakat otomotif.


Motor modif YZF-R1 Yamaha Sport Biru akan sangat banyak mengumbar sensasi style otomotif modif motor yang sangat spesial di mata para modifikator dan pecinta motor modif sport terutama motor pabrikan Yamaha yang sungguh sangat hebat sekali.

Demikian saja dari kami tentang modif YZF-R1 Yamaha Sport Biru semoga manfaat.
Terima kasih. 
[af/fna]


Tag : modifikasi motor terbaru, kumpulan foto modifikasi motor, kumpulan modifikasi motor YAMAHA


Modifikasi Motor YZF-R1 Biru sporty azik