Yamaha Racing Marlboro Team Motor AZIK

Desain Lama Yamaha Racing Marlboro Team Motor - Yamaha Racing Marlboro Team Motor AZIK - otomodife - kali ini ada informasi menarik mantab dari motor balap motogp Yamaha Racing Marlboro yang sungguh sangat melegenda hebat handal menarik sekali dan juga sangat pas dan cocok sekali untuk di jadikan ide kreatif dalam memodifikasi motor anda semuanya saja.



Yamaha Racing Marlboro Team Motor





Desain motor balap klasik ini sungguh akan tetap kapan di pakai lagi modelnya karena memang model desain sesuatu hanya berputar saja akan tetap melalui dan di lalui lagi, begitupun juga desain modifikasi dalam dunia otomotif.

Keunggulan dari desain motor balap motogp Yamaha Racing klasik atau tempo doeloe adalah model casing belakang jok motor yang sedikit agak besar, kalau jaman sekarang desainnya lebih kecil dan runcing. Kemudian model knalpot double yang ramping dan kecil extrem bagus sekali. Juga untuk ban masih kecil velg memuaskan sekali juga sasis dan mesinnya masih memiliki kapasitas cc yang sedikit dibawah cc motor balap motogp sekarang ini.

Spesifikasi Yamaha Racing Marlboro Motor :
- Fairing sedikit simple dan besar
- knalpot double small racing
- velg racing
- Ban kecil extrem
- casing belakang motor besar
- Logo Nomor 2 putih besar
- Corak Body merah putih
- Stiker Marlboro besar fairing samping

Motor Yamaha Racing Marlboro desain klasik ini memang sudah jarang di pakai sekarang ini untuk balap motogp, tetapi masih bisa untuk gambaran ide serta style modifikasi bagi motor anda semuanya saja ini.

Demikian saja dari kami semoga bermanfaat.
Terima Kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi Yamaha motor, modif mobil motor yamaha GP, kumpulan modifikasi motor YAMAHA 


Yamaha Racing Marlboro Team Motor AZIK