Modifikasi Sedan ancer evolution body kit devility azik

Modifikasi Sedan ancer evolution body kit devility azik - baru dari otomodife kali ini ada dari dunia mobil bermodifikasi unik nan extreme sekali, terbaru sangat hebat pastinya dari mobil sport modifnya milik Lancer Evolution. Dimana mobil ini memang sungguh sangat handal menarik desain body yang sungguh sangat wahhh nan jrenggg sekali kalo di lihat dari manapun juga.




Modifikasi Sedan ancer evolution body kit



Mobil Lancer Evo yang akn kali ini di bahas di blog otomodife ini adalah Mobil lancer evolution body kit devility, yang memang sungguh sangat jago macho best top ten pokoe mantab spektakuler baik dari mesin juga desain body kit velg dan masih banyak lagi.

Mobil ini memiliki model yang sungguh sangat futuristik desain modifnya dimana model mobilnya juga sedikit agak ceper menarik sekali, di tambah banyak vinyl stiker serta cuttingan mungkin yang sangat menghiasi semua hampir body-body mobil ini berkesan merah layaknya evil mungkin yang merah.

Mobil ini memiliki juga sayap aksesoris di bagian belakang mobil yang sungguh sangat fenomenal sekali, terbaru terbaik memukau ajib azik terhebat handal top ten memang untuk dilihat bersama, jelasnya bisa untuk inspirasi banyak orang dalam mendesain mobil Lancernya di rumah sangat bagus banyak sekali yang jelasnya ingin memilikinya.

Spesifikasi Mobil lancer evolution body kit devility :
- Body merah dengan style corak modern kit
- vynil stiker dan aksesoris LP besar memukau
- stiker HKS AR bagus
- knalpot besar extreme cobat evo
- Sayap belakang aksesoris mobil evo
- velg racing hitam silver memukau


Desain Mobil Modif Mobil lancer evolution body kit devility kali ini memang lain daripada yang lain desain sangat fenomenal spektakuler sekali untuk dilihat jelasnya memiliki biaya cukup mahal sekali. Tapi walaupun begitu semoga saja menginspirasi ide kekreatifan para modifikator mobil Indonesia.

Demikia saja, terima kasih semoga manfaat.
[af/fna]


Tag : modifikasi mobil Lancer EVO, modif mobil sedan Ceper, kumpulan modifikasi mobil sedan  


Modifikasi Sedan ancer evolution body kit devility azik