Modifikasi Lancer Evolution MERAH Rally Style azik

Modifikasi Lancer Evolution MERAH Rally Style azik - baru dari otomodife terbaru dari kami ada desain bagus modif mobil Lancer Mitsubishi Evolution yang sungguh sangat menarik sekali best top mantab, desain sangat futuristik handal. Dimana memiliki corak khas sporty balap evo lancer mobil sang modifikator memang sungguh sangat memukau sekali model modifikasinya. Si Evo Lancer yang satu ini di desain sungguh sangat extreme nan menarik, warna red merah di padu dengan silver tua sungguh sangat membuat enerjik mobil evo lancer yang satu ini.




Modifikasi Lancer Evolution MERAH





Modifikasi Lancer Evolution ini juga memiliki model body yang ceper sekali sungguh perpaduan desain corak body dengan penampilan intern extrem mobil yang yang memukau sekali, juga dengan banyaknya stiker yang ada di mobil velg racing yang pastinya harganya juga mahal sekali mungkin saja bukan.




Mitsubishi Lancer modif ini juga memiliki sayap belakang mobil yang sangat minimalis tapi sangat modern dan sporty lahh pastinya sodara he.. Juga di padu model lampu depan mobil yang spektakuler sekali pastinya sodara, dan model ventilasi udara atas mobil yang variatif sekali menambah kesan enerjik dan sporty sekali dari mobil Lancer modifan yang satu ini.


Modifan Lancer yang sungguh sangat evolution ini pastinya sungguh akan sangat banyak sekali yang suka dengannya, dan juga akan menjadi sebuah model style bagi para pecinta dari modif lancer mobil evo yang sudah sangat terkenal dan banyak sekali jumlahnya ini.

Spesifikasi Lancer Evolution Rally Style Red :
- Body corqak merah dominan sedikit silver tua
- velg racing mtop extrem silver
- ban michelin top
- Stiker banyak sekali, ada hotwheels, mitsubishi motors, WRC 04, magneti marelli yen rak salah,  dan masih banyak lagi yang lainnya
- lampu depan mobil berbingkai hitam nan elegan sekali
- Sayap belakang mobil yang sangat elegan menarik sekali.
- Untuk corak warna pintu mobil dominan silver tua sedikit red merah menarik
- Body sedikit ceper menarik sekali

Modifikasi mobil mitsubishi yang satu ini sangat istimewa memang dan semoga saja bisa menjadikan inspirasi bagis semua kalangan saja untuk di jadikan ide inspirasi style modifikasi dari Mitsubishi LAncer Evolution sporty extrem.

Sekian saja dari kami semoga bermanfaat, terima kasih.
[af/fna] 


Tag : modifikasi mobil Lancer EVO, modif mobil sedan Ceper, kumpulan modifikasi mobil sedan  


Modifikasi Lancer Evolution MERAH Rally Style azik