Legenda Valentino Rossi Juara MotoGP

Legenda Valentino Rossi Juara MotoGP - baru dari otomodife Kali ini dari kami ada informasi memukau menarik strategis handal dari sang jawara juara motogp banyak sekali yaitu the doctor vale 46 valentino rossi. Dimana dia memang sudah membukukan gelar juara dunia 7 kali, walaupun perolehan juara ini bukan yang terbanyak tetapi dia termasuk legenda hidup MotoGP yang handal kuat tangguh piawai trengginas semangat aktif lincah kuat ngebut dan sangat familiar dan bersahabat serta tidak sombong walaupun gelar juara sudah sangat banyak ia raih. 




Legenda Valentino Rossi Juara MotoGP



Untuk tahun 2013 dia bersama Jorge Lorenzo dalam satu Tim Yamaha Factory Racing, mungkin saja sampai musim MotoGP 2014 dia masih bersama Lorenzo yang baru mengemas 2 kali juara kelas para raja MotoGP.


Vale 46 the doctor begitu biasa dia disebut oleh para pecintanya, memang sangat hebat dan sudah memunculkan bakat membalapnya di usia yang masih sangat belia, juara demi juara sudah ia bukukan semenjak kecil umurnya juga gelar prestasi, piala, sertifikat dan pujian-pujian sungguh sudah banyak sekali berdatangan di usia anak yang seharusnya masih mengenyam bangku sekolah. Tetapi tidak dengan Vale dia sudah sangat suka membalap dengan motornya.

Dan untuk masalah Tim MotoGP, Vale memang hampir sudah pernah merasakan berada di Tim - tim yang berbeda. Dia pernah di Aprilia klo gak salah, terus Yamaha, Honda, Ducati. Sungguh pengalam membalap yang belum tentu semua orang bisa merasakannya. Adrenalin, kecepatan, integritas, kualitas, energy, fikiran, kecerdasan mungkin itu yang bisa kita gambarkan pada sosok Vale sebagai seorang pembalap multi talent dan penuh prestasi hebat spektakuler ini.


Valentino Rossi juga sangat piawai dalam melakukan selebrasi setiap kali dia juara, jarang sekali dia marah dengan pembalap lain dan pembalap saingannya, dia cool, fresh, bersahabat sangat santun enak di ajak ngobrol.

Makanya banyak sekali pembalap dan penonton serta pecintanya yang suka membicarakannya. Dengan metode balap yang benar dia akhirnya meraih yang dia citakan yaitu pembalap no.1 dunia dan memang sudah berhasil dia raih sekarang dan mungkin untuk seterusnya sebagai sejarah di dunia saja.


Demikian saja mungkin dari kami informasi otomotif dari dunia balap motogp tentang sosok Vale Rossi 46 the Doctor yang sangat menarik, Terima Kasih.
[AF/FNA] 


Tag : Valentino Rossi azik, kumpulan foto modifikasi motor, kumpulan modifikasi motor YAMAHA 


Legenda Valentino Rossi Juara MotoGP

Legenda Valentino Rossi Juara MotoGP