Modifikasi Vixion Putih pelangi street azik

Modifikasi Vixion Putih pelangi street azik - baru dari otomodife Berita terbaru lagi dari Modifnya Yamaha Vixion, dimana kali ini dari kami ada informasi mantab memuaskan sekali dengan type model modif vixion yang sangat berbeda dari biasanya.


Modif vixion ini di bawah nanti akan mengusung format model motif putih pelangi vixion yang sangat indah tetapi jantan dan tangguh sekali. Konsep motif modifikasi vixion ini memang sangat langka, jarang serta sangat sporty mewah sekali. Modif motor vixion memang tak akan pernah sepi klo dilihat-lihat oleh kita, karena memang setiap waktu ada saja para modifikator-modifikator yang sangat handal dan berpengalaman sekali ikut terus andil menyumbangkan karyanya seperti model modifikasi motor kali ini di bawah daru YAMAHA VIXION.

Modifikasi Vixion Putih pelangi street azik






Model modifikasi vixion di atas memiliki konsep yang sungguh sangat unik azik sekali memuaskan dengan konsep putih dan pelangi yang sangat mewah sekali. modelnya pasti dapat menyihir orang yang melihatnya ini. Modif motor vixion ini di atas memang sangat jauh dari asli standar motornya, konsep minimalis putih
yang sangat dinamis dengan model yang sangat gaya sekali.


Spesifikasi Modifikasi Vixion Putih pelangi street azik :
- velg racing semi hitam merah street
- selebor belakang konsep motif racing street
- rangka motor silver modern street
- stang bagus dinamis street
- knalpot pelangi konsep asli street
- ban extrem menggoda otomotif street
- jok motor sangat halus tekstur modifikasinya street
- body warna putih sedikit kombinasi silver mengkilap street
- selebor depan berwarna putih street







Begitulah model rincian detail spesifikasi modifikasi motif vixion Yamaha kali ini, yang pasti memang
desain - desain motif modif motor vixion ini di atas sangat fenomenal sekali, style modif yang sangat gagah berotot dan street sekali memang.

Demikianlah saja dari kami kali ini ada dari informasi modifikasi motor vixion pelangi street mungkin putih ini, terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi motor VIXION terbaru, kumpulan foto modifikasi motor, kumpulan modifikasi motor YAMAHA


Modifikasi Vixion Putih pelangi street azik