INFO Jazz Honda Mobil Terbaru | Harga Mobil Honda Jazz

INFO Jazz Honda Mobil Terbaru | Harga Mobil Honda Jazz - ada dari otomodife kali ini dari kami ada informasi terbaru memuaskan sekali asyik dari info mobil Honda Jazz yang sungguh sangat memuaskan sekali, desain pastinya sangat bagus sekali. Disamping itu juga ada informasi Harga beberapa mobil Honda Jazz yang mungkin akan sangat menjadikan informasi terhangat di dunia otomotif untuk anda semuanya saja.


Harga Mobil Honda Jazz






Honda Jazz terbaru 2013 sangat di tunggu dan didambakan sekali oleh para pecintanya, untuk beberapa perubahan yang ada mobil Honda Jazz tetap akan bertahan dengan Magic Seat, yaitu kursi mobil belakang yang bisa di geser dan lipat otomatis menarik sekali. 


Spesifikasinya ada juga dari kami ini, seperti System Sport Hybrid i-DCD yang akan menggantikan IMA system.Sistem baru ini memiliki mesin 4 silinder yang sangat mengesankan sekali serta mantab manuver canggih yang pastinya. Dengan menggunakan sistem Sport Hybrid i-DCD ini akan membuat akselerasi diam yang sangat handal sekali.

Untuk Daftar Harga beberapa mobil Jazz Honda :
Honda New Jazz S M/T    =  Rp. 199.500.000

Honda New Jazz S A/T    = 
Rp. 209.500.000

Honda New Jazz RS A/T  =   Rp. 225.000.000

Honda New Jazz RS M/T  =  Rp. 215.000.000

Bamper mobil di rubah menjadi desain trapezoid, garis body samping dan belakang, grill. Juga adanya penambahan mesin 1.5 liter i-VTEC yang di gabungkan dengan transmisi CVT pengganti gearbox 5 kecepatan..woooww dijamin sangat ajib sekali dan maximal abisss mendengar informasi mobil Honda Jazz teranyar kali ini. Buruannn beli jika mobil baru ini sudah keluar di pasaran kota anda masing-masing.

Demikian saja untuk informasi mobil terbaru 2013 dari Honda JAZZ kali ini, semoga saja kalian semua terinspirasi dari kami.
[AF/FNA]


Tag : modifikasi Honda Jazz terbaru, kumpulan foto Honda Jazz, kumpulan modifikasi Honda Jazz



INFO Jazz Honda Mobil Terbaru 2013 | Harga Mobil Honda Jazz