Modifikasi Yamaha YZF-R6 kuning azik

Modifikasi Yamaha YZF-R6 kuning azik - baru dari otomodife Untuk kali ini dari kami masih ada dari informasi otomotif dan modif dari YZFR6 yellow fire Yamaha best yang sungguh sangat indah unik sekali desain warna serta model corak dari fairing motor yang satu ini dari Yamaha yang sungguh merupakan pabrikan motor yang sangat fenomenal handal dan hebat sekali.




Modifikasi Yamaha YZF-R6 kuning





Motor YZFR6 yellow fire Yamaha memang berbeda dengan type model 250 yang lainnya dimana motor top yamaha ini sangat banyak sekali peminat sungguh banyak pembeli yang pastinya sudah sangat siap menantikan keluarnya motor type terbaik ini dari YZFR6 yellow fire Yamaha.

Modifikasi motor top yamaha inipun sungguh sangat fenomenal sekali dimana percampuran warna yang dominannya adalah kuning sungguh sangat memuaskan sekali spektakuler otomotif yang sungguh motor sangat membuat banyak sekali pembelinya.

Desain modifnya sungguh sangat berbeda sekali dengan model motor kebanyakan, corak system dari pewarnaannya sangat modis sekali apalagi kekuatan mesinnya sungguh sangat tangguh sekali dan top abis.

Spesifikasi Info Modif Motif YZFR6 yellow fire Yamaha :
- Fairing kuning hitam dengan fire corak style
- velg racing hitam sedikit kuning manis
- double cakram technology Yamaha
- mesin tangguh empuk dan memuaskan
- knalpot juga sama seperti type YZFR6 lainnya
- Stiker R6 kuning yang unik

Motor ini memang termodifikasi dengan rapi dan motor baru dengan teknologi otomotif motor yang sangat handal hebat sekali, dengan kekuatan di berbagai jalanan mungkin saja memungkinkan motor ini banyak sekali yang ingin memilikinya karena bisa untuk semua keperluan anda semuanya saja.

Demikian saja dari kami kali ini terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi motor terbaru, kumpulan foto modifikasi motor, kumpulan modifikasi motor YAMAHA


Modifikasi Yamaha YZF-R6 kuning azik