Modifikasi Putih Yamaha TW trail azik

Modifikasi Putih Yamaha TW trail azik - baru dari otomodife informasi otomotif kali ini dari kami mungkin masih tetap berkisar pada motor modifikasi Yamaha, dimana motor jenis kali ini ada dari Yamaha TX model trail konsep modif motif yang sangat berbeda sekali daripada lainnya.

Sangat bagus dengan desain motor trail yang sungguh sangat dekat dengan alam pastinya, motor trail dari Yamaha TW ini pasti memang belum banyak yang memilikinya apalagi memodifikasinya pasti gak bisa yah...heee. Jadi konsepnya memang bertumpu sekali pada model karakteristik dari trail sendiri yaitu alam, dan alam memang terkadang berbatu otomatis model modifnya tertumpu pada model ban yang agak besar agar pas dan serasi dengan jalan terjal  yang banyak terdapat pada alam ini.


Modifikasi Putih Yamaha TW trail azik


                                       

Motor Yamaha TW modifikasi di atas ini memang sungguh sangat handal dengan konsep trail yang menarik sekali dengan ban besar knalpot racing kecil tapi bermakna sekali. Yamaha TW akan mencapai style puncaknya memang ketika motif trail ini tidak dicampuri konsep modifikasi yang lainnya, jadi pure murni trail untuk alam karena akan membuat mantaf sekali pastinya kan...



Spesifikasi Modif Yamaha Trail :
- Ban Style Motif Trail besar diameternya untuk bagian belakang
- Ban depan agak sedikit kecil diameternya tetapi velgnya berdiameter besar
- Knalpot Silver kecil extrem menarik
- lampu depan kecil antik
- stang panjang harleys
- rangka hitam menarik sekali
- lampu belakang kecil merah ajib
- velg jari-jari silver memukau sekali

Memang modifikasi motor trail ini sangat memukau sekali dan mantap pastinya, juga dimana yang pasti juga memiliki kekuatan mesin yang sungguh sangat tangguh dan juga memililiki tangki putih konsep trail sekali. selebor silver pada bagian depan memang membuat bertambah menariknya desain motor trail konsep yamaha modif TW ini.

Demikian saja untuk kali ini semoga bermanfaat bersama, terima kasih.
[AF/FNA]


Tag : modifikasi motor terbaru, kumpulan foto modifikasi motor, kumpulan modifikasi motor YAMAHA


Modifikasi Putih Yamaha TW trail azik