Kumpulan Desain Modifikasi Lancer Evolution Extrem azik

Kumpulan Desain Modifikasi Lancer Evolution Extrem azik - baru dari otomodife kali ini ada dari informasi modifan mobil semua kumpulan dari lancer evo yang sungguh sangat banyak, ada yang kuning merah dan sebagainya. Sungguh kumpulan modif style corak yang banyak sekali dari lancer evo, memiliki banyak jenis ragam aliran style modifikasi di dunia lancer evo yang masih sangat jarang sekali yang sudah ada. Kebanyakan memang model desain modifikasinya sungguh sangat sporty ceper serta juga extrem dan low high mantab ajib azik sekali.

Kumpulan Desain Modifikasi Lancer



Modif Kumpulan evo lancer dari Mitsubishi ini juga memiliki ragam nomor mobil yang seperti mobil-mobil balap saja, desain sangat di utamakan demi keindahan model modifikasi, di tambah tetap perawatan mesin masih juga dilakukan. Tetapi yang pasti sungguh lancer evo memang sudah memiliki body yang sangat bagus untuk di model modifikasi apa saja.

Modifikasi mobil lancer evo ini akan sangat banyak sekali yang suka karena desain dari mobil-mobilnya juga tidak membosankan, sangat menghibur sekali juga memiliki corak otomotif mobil yang sangat luas dan beragam sekali. Lancer evo kumpulan ini juga memiliki keunggulan masing-masing tidak sama, ada yang full modif ada yang simple minimalis modif evo tetapi semua memiliki semangat modifikasi mobil evo lancer yang hampir sama.

Spesifikasi Kumpulan Lancer Evolution Extrem SIP :
- Mobil warna Kuning memiliki velg racing putih bagus
- mobil kuning memiliki kombinasi warna bagus sekali
- sayap belakang extrem mendominasi kebanyakan mobil
- kebanyakan logo nomor si pasang di samping pintu
- Stiker-stiker besar terpasang banyak di beberapa bagian mobil
- ceper vynil dan aksesoris dan kombinasi-kombinasi banyak di tampilkan
- velg racing hitam pekat bagus pada mobil silver merah abu-abu silver
- bamper depan ceper pada mobil merah exdtremg dan putih

Modifan mobil kumpulan lancer evo ini sungguh sangat menarik sekali untuk di perbincangkan bersama karena jelas dengan kumpulan model berbagai mobil-mobil ini akan sangat banyak menambah inspirasi ide model corak modifikasi style untuk kita semuanya saja akan sangat berguna sekali bagis kita para pecinta serta modifikator mobil evo lancer mantab.

Demikian saja dari kami, terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi mobil Lancer EVO, modif mobil sedan Ceper, kumpulan modifikasi mobil sedan

Kumpulan Desain Modifikasi Lancer Evolution Extrem azik