Spesifikasi Yamaha XEON RC versi MotoGP FR azik

Spesifikasi Yamaha XEON RC versi MotoGP FR azik - baru dari otomodife kali ini dari kami ada informasi terbaru terlaris dan sangat mantab dari Yamaha Xeon RC yang memiliki versi MotoGP balap kelas para raja balap yang sungguh sangat memuaskan menarik dan memang sungguh banyak sekali yang suka dengan model balap dari MotoGP ini, makanya pihak Yamaha membuat versi model corak warnanya dari Motor Yamaha YZR-M1 nya ke motor Xeon RC ini, dikarenakan juga memang sebab dari para pembalap Yamaha FR Team MotoGP mereka yaitu Lorenzo dan Rossi memang sudah banyak meraih podium prestasi serta gelar MotoGP yang sungguh prestisius sekali top ajib menarik mantab.

Dikarenakan itulah semua makanya Xeon RC bersama motor Yamaha lainnya seperti VIxion juga di beri versi corak MotoGP yang sungguh sangat bagus serta menarik dengan dominasi warna biru putih memuaskan sekali.










Spesifikasi Yamaha XEON RC


                                 



Motor XEON RC versi MotoGP di atas memiliki desain corak warna kebanyakan lebih di warna putihnya daripada birunya, desain masih sangat bagus sekali khas dari Xeon RC, velg racing hitam ajib azik sekali. Untuk spesifikasi singkatnya saja ada : fairing body versi MotoGP, Model gambaran MESIN memiliki volume 4 Langkah 2 Valve SOHC berpendingin cairan, menggunakan silinder tunggal yang mantab sekali top markotop ajib azik, kemudian nilai silinder 124,86 cm³, Kapasitas oli mesin Total 0,9 Liter / Perawatan berkala 0,8 Liter, Pola pengoperan transmisi menggunakan model Otomatis dan menggunakan model busi NGK CR7E.

Motor XEON RC model MotoGP ini memang sungguh sangat memukau sekali pokoknya sangat banyak sekali yang sudah dan ingin segera sekali membelinya dan memiliki motor dengan corak seperti YZR-M1 milik Lorenzo Rossi ini memuaskan ajib azik.

Demikianlah dari kami informasi lengkap tentang motor terbaru yamaha XEON RC versi MotoGP Yamaha Factory Racing Team, semoga kalian semuanya suka dan senang. (AF/FNA)


Tag : modifikasi motor VIXION terbaru, kumpulan foto modifikasi motor, kumpulan modifikasi motor YAMAHA


Spesifikasi Yamaha XEON RC versi MotoGP FR azik